Mina-san yang fans seri Boku no Hero Academia dapat gembira pertengahan tahun 2018 ini. Tak hanya movie Hero Academia: Futari no Hero akan tayang sebentar lagi pada bulan Agustus, tapi season 3 serinya yang sedang tayang ini berjalan selama 2 cour. Dan untuk durasi selama itu, biasanya ada perubahan lagu tema setelah pergantian cour, yang akan terjadi juga pada anime itu. Dan kemarin ini diumumkan penyanyi baru untuk ED OP BNHA alias Boku No Hero Academua yg keren abis!

Saat ini, season 3 anime BNHA  sedang memakai lagu berjudul ODD FUTURE yang dinyanyikan oleh band UVERworld sebagai lagu openingnya. Dan untuk lagu ending, dipakai lagu berjudul Update yang dinyanyikan oleh Miwa.

Anime Hero Academia akan memakai kedua lagu tersebut sampai awal minggu pertama bulan Juli nanti. Dan mulai dari episode yang tayang tanggal 14 Juli, lagu opening dan ending Hero Academia akan diganti oleh dua lagu keren lain, yang baru-baru ini diumumkan dalam majalah manga mingguan Shonen JUMP isu ke-30 tahun ini yang baru dirilis minggu ini.

Diumumkan lagu opening baru anime Hero Academia season 3 adalah Make My Story, yang dinyanyikan oleh band kece Lenny Code Fiction! Mereka sebelumnya juga yang menyanyikan OP pertama dari anime ALL OUT dan D.Gray-man Hallow dan juga OP kedua dari Puzzle & Dragon X. Diumumkan juga kalau perilisan single lagu tersebut adalah pada tanggal 22 Agustus.

BNHA

Sedangkan untuk lagu ending barunya agak spesial dan unik, karena ternyata lagunya sudah pernah dipakai. Dikatakan kalau seri anime Hero Academia akan memakai lagu tema dari movie Boku no Hero Academia: Futari no Hero sebagai lagu ending seri TV animenya, tapi telah dipendekkan jadi TV Size.

Dan seperti yang telah dikabarkan, lagu tersebut adalah Long Heart Philia yang ditulis dan dikomposisikan oleh Akita Hiromu dari band amazarashi, dan dinyanyikan oleh aktor keren Kamen Rider W dan Shimura Shinpachi 😀 Suda Masaki. Dan diumumkan lagi kalau perilisan single lagu tersebut akan dilakukan tanggal 1 Agustus nanti.