Seri Kimetsu no Yaiba menjadi salah satu seri animanga terbesar dan terpopuler saat ini, dan hype akan movie dari animanga tersebut wajar lumayan besar, dengan movie tersebut akhirnya akan dirilis minggu ini. Sudah ada berbagai kabar yang memanaskan fans akan perilisan movie itu, dan dengan perilisan yang semakin dekat, baru-baru ini dilakukan berbagai hal lain lagi sebagai penyambutan seru, dari perilisan ilustrasi imut spesial sampai MV lagu temanya, Homura.

Kimetsu no Yaiba adalah seri manga karya Gotouge Koyoharu yang diterbitkan di majalah manga Shonen JUMP sejak Februari 2016 dan telah merilis chapter akhirnya pada bulan Mei. Mengisahkan seorang anak lelaki bernama Tanjiro yang menjadi demon slayer alias pemburu Oni untuk mencari cara agar Nezuko adiknya yang diubah jadi Oni bisa kembali lagi menjadi manusia.

Manga tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio ufotable, yang berkat kualitas animasinya yang indah dan lagu keren dari anisong singer LiSA dan lain-lain, membuat popularitas seri itu meleduk, dan semakin hype lagi dengan pengumuman adanya lanjutan dari seri anime tersebut dalam bentuk movie.

Movie tersebut dijadwalkan untuk dirilis di bioskop Jepang minggu ini pada tanggal 18 Oktober 2020, dan akhir minggu kemarin diadakan acara penyambutan oleh ABEMA yang mengundang cast seiyuu utama anime tersebut; Hanae Natsuki, Kito Akari pemeran Nezuko, Shimono Hiro, Matsuoka Yoshitsugu, dan juga LiSA sang penyanyi lagu tema anime itu.

Dan pada hari yang sama dengan event itu, Tokyo Skytree, bangunan tertinggi di Tokyo, dibuat menyala merah membara yang melambangkan karakter Flame Pillar Rengoku dan lagu tema movie itu yang berjudul Homura, dan akan dinyalakan lagi setiap malam dari tanggal 16 sampai hari perilisan movie itu.

Tapi tak hanya itu, karena bicara soal lagu tema movie itu, fans dapat mengunjungi channel Youtube resmi dari LiSA dan menyaksikan full music video dari lagu tema tersebut! Yang lebih mellow tapi tak kalah keren dari Gurenge 😉

Dan terakhir, adalah perilisan dua ilustrasi tanpa warna bergambarkan para karakter utama dalam bentuk chibi imut yang digambarkan oleh Gotouge sensei, yang dikatakan bisa diunduh gratis dan dipakai sebagai pelajaran mewarnai oleh anak-anak.