Penutup tahun yang manis dengan DEPAPEPE di Jazz Goes To Campus

DEPAPEPE duo gitar akustik asal jepang ini, sempat mengunjungi Indonesia untuk ke tiga kalinya pada Desember ini. Setelah sebelumnya mereka juga mampir di tahun 2011 dan 2012, masing-masing di Java Soulnation dan Java Jazz Festival. Maka tahun ini, tepatnya pada awal Desember lalu DEPAPEPE kembali mengguncang pecinta Jazz di Acara Jazz Goes to Campus yang diadakan oleh teman-teman FE-UI.

Cukup menarik memang Duo ini hingga tiga kali mengunjungi Indonesia. Duo yang terdiri dari Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka ini sepertinya sangat menikmati penampilan mereka di Indonesia. Bahkan Miura mengaku bahwa dia sangat menyukai Indonesia karena penontonnya sangat antusias.

Pada penampilan nya di JGTC sendiri tercatat mereka membawakan 8 lagu plus 1 encore. Meskipun saat itu sebenarnya cuaca tidak bersahabat, karena hujan nya cukup deras. Namun tidak menghentikan penonton untuk menikmati 45 menit penampilan dari DEPAPEPE. yah saat mereka mau turun panggung pun penonton masih berteriak untuk meminta mereka memainkan lagu tambahan. Akhirnya DEPAPEPE memainkan SUMMER PARADE untuk menutup penampilan mereka. Berikut adalh setlist mereka pada malam itu.

Setlist
1. Spur
2. UNION
3. Flow
4. Aishuu Violet
5. KATANA
6. Lahaina
7. START
8. ONE
9. SUMMER PARADE (Encore)

Penampilan DEPAPEPE ini juga menandai semakin banyaknya artis-artis jepang yang mengunjungi Indonesia sebagai destinasi tur mereka. Selain DEPAPEPE kita juga telah tahu kunjungan ONE OK ROCK dan juga VAMPS pada 2013 ini. Di JGTC juga bahkan ada Kyoto Jazz Massive yang ikut meramaikan acara. Semoga di tahun 2014 mendatang semakin banyak lagi yang akan mampir Tur ke Indonesia,, Amiien ^_^

Crowd!!
Crowd!!
Takuya Miura and Yoshinari Tokuoka
Takuya Miura and Yoshinari Tokuoka
JGTC 2013
JGTC 2013

head3_265