10 Tipe Penumpang Kendaraan Umum Yang Dibenci Wanita Jepang

0
1016

Sudah bukan jadi rahasia lagi bila kita naik kendaraan umum pasti adaa aja yang bikin nggak nyaman. Di Indonesia sendiri misalnya, bus kotor, angkot sering ngetem, berenti seenak jidat, ngebut dan banyak tindak kriminal. Eh tapi penulis juga ga belain yang onlen ya. 😀 Di Jepang ternyata juga ada lho keluhan saat naik kendaraan umum. Bedanya sih keluhan ini bukan masalah kejahatan, molor atau kotornya. Tapi lebih ke attitude penumpangnya.

Seperti video yang dipublikasikan oleh Hankyu Ferry berikut ini. Ada beberapa tipe orang/penumpang kendaraan umum yang paling dibenci oleh kaum wanita jepang. Bahkan kalau ada yang kayak mereka cenderung dihindari. Kok bisa sih? Kenapa emangnya? Yuk kita lihat penjelasannya. Scroll kebawah ya…

10 – Orangtua yang main HP terus tanpa peduli sama anak kelakuan anaknya

Ini sih emang nyebelin banget. Kalau cuma nangis sih mungkin bisa ditolerir. Tapi kalau anaknya udah agak gede terus nakal banget sampe mengganggu orang lain dan ibunya asik main hape…. rasanya pengen nampol deh.

 

9 – Orang yang dua sikunya disandarin dan sok menguasai bangku

8 – Cowok yang liat bokep terang-terangan tanpa malu

Iuuuhhh. Pliss boy, kaum cewek bukannya ngelarang lo liat bokep. Tapi ya tau tempat laah… masa di kendaraan umum? kan bikin jijique…

Baca Juga:

 

7 – Orang yang ngobrol di telpon dengan suara keras seolah itu hal biasa

6 – Orang yang diam-diam ngobrol dengan dirinya sendiri

Creepy banget nggak sih kalau ternyata orang yang duduk di sebelahmu ketawa-ketawa sendiri. Ngobrol panjang lebar sendiri kayak lagi main sama makhluk halus. Yang duduk di sebelahnya pasti was-was dong.

 

5 – Orang yang melepas sepatu tapi kakinya bau banget

4 – Pria tua yang kegenitan dan terus menerus ngajak ngorol

Kalau ketemu penumpang kendaraan umum model begini sih cuekin aja. Atau pindah tempat. Kalau ditanggepin dikit lama-lama bisa menjurus sekuhara tuh. Sebenernya nggak cuma om om kegatelan sih. Kadang mas-mas juga ada yang mungkin saking desepratenya nggak pernah liat cewek jadi attention whore banget. 😛

 

3 – Yankee

2 – Orang berkeringat parah dan badannya bau

1 – Orang yang tidur, mepet dan ngiler

kendaraan umum

Finally, buat nomer 3 sampai 1 emang jelas ngenganggu banget. Pantes aja kalau wanita jepang nggak betah naik kendaraan umum saat ketemu tipe orang ini. Jangankan disana. Di Indonesia pun banyak kok orang macam nomor 123 ini. Malah kebanyakan nggak sadar diri dan sok inosen. Kalo kebetulan kuli baru pulang kerja sih masih bisa maklum. Tapi kalo tampangnya tapi tapi kelakuannya jelek kan iuuhh gitu…