Penuhi Janjinya, Sashihara Rino Tampil Berbikini di Konser Tur HKT48

Ada yang berbeda dalam final rangkaian konser tur nasional HKT48 yang digelar di Yokohama Arena kemarin. Konser yang dihadiri tak kurang dari 36.000 penonton dan menggelar dua kali show yaitu pagi dan malam ini sukses memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak sepanjang konser HKT48.

img_HKT0627_22 img_HKT0627_19Musik pembuka segera mengalun tepat saat Sashihara meneriakkan “Go, HKT!” dan dimulailah konser pada hari itu. Penonton pun seketika riuh. Kemudian, di sesi lain, para member HKT48 dikejutkan dengan munculnya lima dinosaurus berukuran 8 meter di panggung. Tiga dinosaurus raksasa langsung naik ke atas panggung, mengacaukan jalannya konser dan dua dinosaurus lainnya yang berukuran lebih kecil (sekitar 2 meter) berlarian ke arah penonton. Asuka Tomiyoshi sempat tertangkap dinosaurus dan dimakan oleh salah satu dinosaurus. Namun tenang, semua itu hanyalah one act spesial dari para member HKT48. Setelah dinosaurus itu pergi, Sashihara berceloteh, “Jadi inilah finalnya, dinosaurus muncul”. Seketika penonton riuh dalam tawa.

img_HKT0627_14 img_HKT0627_23Di tengah pertunjukkan, sebuah tayangan muncul memperlihatkan para member yang berlatih memainkan alat musik. Di tayangan itu, Sashihara mengatakan, “Kami selalu berpikir bahwa ada sesuatu yang harus kami lakukan. Kami memutuskan untuk melakukan sesuatu dimana semuanya dapat ikut serta dan kami mendapatkan ide itu. Karena kami telah memutuskan bahwa hal itu tidak bisa dilakukan bila ada seseorang yang hilang; sebuah rencana yang membutuhkan semua member, kami ingin membuat sebuah simpfoni!”. Kemudian, setiap member muncul ke atas panggung dengan membawa instrumennya masing-masing. Mereka menyuguhkan alunan simfoni dari lagu Flying Get yang telah digubah menjadi sebuah musik orkestra klasik. Dengan dipimpin oleh Moriyasu Madoka sebagai dirijennya, mereka mulai menghanyutkan suasana konser kemarin.

img_HKT0627_09Di akhir konser, saat encore Melon Juice, Sashihara melakukan sesuatu yang mengejutkan. Ia berganti kostum secara langsung di atas panggung dan muncul hanya dengan menggunakan bikini. Hal ini ia lakukan sebagai pemenuhan ucapannya saat Senbatsu Sousenkyo bulan lalu yang mana ia akan melakukan konser live dengan bikini jika ia menang juara satu.