We ♡ HK!! No, No, tapi bukan H*ng K*ng lho ya, melainkan Hentai Kamen!! Buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang hobby mantengin film action jepang pasti sudah tidak asing juga dengan super hero yang satu ini. Film pertama super hero nyeleneh ini telah diputar pertama kali dua dua tahun silam, tepatnya di tahun 2013 lalu.

Di masa pasca debutnya kala itu, akhirnya official website dan team project mereka mengumumkan bahwa film live action Hentai Kamen kedepannya bakal di rilis dalam trilogy. Artinya masih ada dua misteri lagi yang bisa di tunggu-tunggu mwehehe. Sehubungan dengan pengumuman awal tersebutlah muncul video teaser untuk film sequel mereka. Akhirnya titik terang mulai terlihat sehingga para penonton bisa berlega hati. Film kedua yang di beri judul HENTAI KAMEN ABNORMAL CRISIS tersebut sudah di daftarkan premiere di seluruh bioskop jepang pada 14 Mei 2016.

Silahkan lihat teasernya dibawah ini:

dengan mengusung slogan epic “jika kolor menghilang dari muka bumi maka kejahatan akan merajalela”, para team produksi yang di pimpin sutradara Fukuda Yuuichi sepertinya akan menghadirkan cerita baru yang alurnya sedikit bikin jengkel. Ya mari kita tunggu kelanjutan kabar full trailernya nanti. Menurut celoteh para fans yang bisa dilihat di situs-situs obrolan jepang dan blog macam yaraon dan ameba mereka memprediksi film kali ini akan lebih seru. Ragu juga sih kalau belum nonton full trailernya. Haha.

Ngomong-ngomong staff produksi yang menangani film kedua Hentai Kamen ini sebagian besar masih sama dengan film pertama nya. Bahkan untuk pemeran sentralnya juga masih sama yaitu Suzuki Ryohei sebagai Shikijou Kyosuke alias pahlawan hentai, serta Shimizu Fumika sebagai Aiko. Sedangkan beberapa aktor tambahan yang memang ditunjuk untuk peran baru adalah Yagira Yuya (sudah diputuskan sebagai karakter bernama Kotomi Tadashi), Minagawa Sarutoki, Kyosuke Yabe, Arai Hirofumi dan Misaki Ayame (belum jelas bakal memerankan siapa, coba tebak-tebak dulu deh).

HK2

Kyuukyoku!! Hentai Kamen (究極!!変態仮面) awalnya adalah sebuah serial manga yang di tulis dan di kembangkan oleh Keishu Ando pada tahun 1992’an setelah lumayan lama vakum akhirnya disambung lagi pada tahun 2013’an. Ceritanya berpusat pada Kyosuke, seorang remaja menyedihkan yang jago Kenpou, tapi nggak jago ngobrol sama cewek. Suatu hari dia menyelamatkan cewek bernama Aiko, saat itu terjadi perampokan dan Aiko dijadikan sandera. Lalu tanpa basa basi hanya dengan sebuah kolor ia berubah menjadi pahlawan yang agak menyimpang. Ini bukan sebuah tindakan yang memalukan, mengingat dia memiliki darah S&M dari sang ibu yang juga nggak kalah perkasa. tetapi mungkin agak susah mengungkap identitas asli dirinya meskipun ia mencintai Aiko sepenuh hati.