Pengumuman Mengejutkan di Perayaan Ulang Tahun HKT48 Ke-3

Kemarin sister grup dari AKB48, HKT48, merayakan ulang tahun ke-3 nya dengan mempersembahkan sebuah penampilan spesial dan beberapa pengumuman yang mengejutkan fans. Apa saja itu simak selengkapnya di bawah ini.

member berfoto setelah perform kemarin
member berfoto setelah perform kemarin, (klik untuk memperbesar gambar)
sela-sela perform, Sashihara Rino memberikan sepatah kata kepada fans
sela-sela perform, Sashihara Rino memberikan sepatah kata kepada fans

 

 

 

 

 

 

 

Sebanyak 47 member berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun HKT48 kemarin. Ketika sesi MC, Miyawaki Sakura – member HKT48 tim KIV dan member transfer di AKB48 tim A,  menyatakan terima kasihnya kepada fans karena dukungan merekalah, HKT bisa tetap berdiri hingga masuk tahun ke-3. Natsumi Matsuoka juga mengatakan bahwa kenangan indah ini seakan membawa flashback ketika awal-awal HKT berdiri.

Dalam perayaan tersebut, mereka menyanyikan beberapa lagu andalan termasuk salah satunya yaitu single ke 38 yang berjudul Kibouteki Refrain dimana Miyawaki Sakura bergabung di panggung bersama rekan-rekannya seperti Sashihara Rino, Haruko Kodama dan Madoka Moriyasu.

Pengumuman yang mengejutkan juga terjadi dalam perayaan tersebut. Sebuah informasi pengumuman tiba-tiba muncul melalui layar besar. Pengumuman tersebut berupa akan segera dirilisnya video dokumenter HKT48 dengan judul yang masih dirahasiakan. Sashihara Rino yang juga merupakan menejer grup mengatakan keterkejutannya dalam tangisan haru. Kodama Haruka menambahkan, “dengan melihat tiga tahun ke belakang mungkini dapat mengingatkan kita akan usaha dan kerja keras kita selama ini”.

Berikut cuplikan video teaser dari dokumenter HKT48:

source: nihongogo , natalie