Handshake Festival adalah event yang paling ditunggu-tungu bagi para fans JKT48 , event rutin yang diadakan setelah rilis single baru . Lebih tepatnya pada event Halloween Night Handshake Festival yang diadakan pada tanggal 30 Oktober lalu , Sekelompok remaja cantik ini bukan Cuma bertemu dan bersalaman dengan para fansnya , namun juga memberikan banyak kejutan serta pengumuman penting saat tampil pada panggung Mini Concert Halloween Night .

bareng-akb48-jkt48-rilis-single-baru-ha-e1894a

Pengumuman yang pertama adalah Calendar Senbatsu yang sudah menjadi tradisi tiap akhir tahun , Lalu juga para member generasi Gen – 4 diumumkan menjadi team Trainee , para member ini dipilih langsung oleh para Kapten dari tiap Tim untuk di Bimbing di JKT48 .

Pengumuman berikutnya adalah berupa Set list Hour Top 30 yang akan di gelar tahun depan , Menyusul dengan pengumuman Empat Duren sub unit dangdut dari JKT48 yang beranggotakan Sendy , Dhike , Chikarina dan Naomi  akan melakukan JKT48 Pantura Tour .

4 Duren

Berikut salah satu video clip 4 Duren dalam lagu Hallowen Night

[canvakala-video src=”https://www.youtube.com/watch?v=p9qxl3Ru1qY”]

Dan dipenghujung tahun 2015 dalam rangka memperingati ulang tahun ke – 4 JKT48 , mereka juga akan mengadakan konser 4th Anniversarry Concert pada 31 Desember mendatang .

jkt48-costum-helloween

Nah pengumuman terakhir dari JKT48 adalah pengumuman mengenai Single terbaru pada awal tahun 2016 , sister group AKB48 ini mengumumkan single ke 12 yang berjudul Beginner . dan Para member senbatsu yang terpilih adalah Melody , Ve , Haruka , Kinal ,  Viny , Hanna , Lidya , Yona , Nabilah , Yupi , Elaine , Shania , Michele , Shanju , Jeje , dan Ayana .

JKT48 –  @ Mini Concert HS Halloween Night  ( Beginner )

[canvakala-video src=”https://www.youtube.com/watch?v=_CsC997gfso”]

 

Single Beginner ini akan dirilis pada 1 Januari tahun depan tepat 1 hari setelah konser peringatan ulang tahun mereka . Buat Akibana-chan dan Akibana-kei yang belum denger lagu Beginner dari AKB48  , berikut ada video Beginner dari AKB48 yang sudah mencapai 28,547,xxx views

[canvakala-video src=”https://www.youtube.com/watch?v=HDn_EK7VRwQ”]

5762444324_460f97418a_z

Nah itu dia beberapa pengumuman yang disampaikan oleh JKT48 . Tentunya pasti mereka punya kejutan-kejutan menarik lainya . Semoga single Beginner juga kembali mengusung kesuksesan dan peruntungan JKT48 sama seperti single River yang sama energiknya .

akb48-beginner