Halo para fans si koplak Gintama dimanapun kalian berada. Kita sudah melihat serunya setting dan lokasi syuting live-action Gintama melalui twitter official movie Gintama dan juga dari sang sutradara. Banyak elemen dari manga Gintama yang dihidupkan dalam bentuk 3D yang nyata. Nah baru-baru ini diumumkan juga akan ada karakter Gintama yang akan dijadikan bentuk 3D, dalam bentuk Figure. Yang akan diproduksi dalam seri figure GEM Megahouse, yang sebelumnya juga telah membuat Figure Ginko, versi genderbend Gintoki.

GEM Megahouse membuat polling ini untuk merayakan 7 tahun dibuatnya seri Figure GEM Gintama. Akan ada empat pilihan karakter dalam polling yang akan dibuka pada tanggal 10 Oktober. Polling ini akan berlangsung sampai pertengahan November, dan kemudian hasilnya akan diumumkan akhir bulannya, pada tanggal 26 November, dalam event MegaHobby Autumn Expo di Akihabara. Dan namanya juga Gintama, pilihan karakternya ada yang keren dan… tak begitu keren.

gem-gintama-figures

1. Kagura 2 Years Later Version

Desain versi remaja yang keren dari karakter Kaguya yang sebelumnya muncul di 2 Years Later arc. Lengkap dengan senjata senapan payung andalannya, dengan pose yang sexy.

2. Okita Souko

Setelah kita kedapatan versi genderbend Gintoki yang sexy, Ginko, sekarang kita juga kedapatan versi genderbend dari rival Okita Sougo, yaitu Souko. Memakai pakaian Sailor Fuku sambil mengayunkan sebuah pecut. Pas sekali dengan sifat sadisnya.

3. Hijikata Xko

Daaan… yah seperti yang sudah dibilang, selain karakter keren kita juga dikasih pilihan karakter yang tak begitu keren. Ini adalah versi genderbend dari karakter Hijikata Toushirou, yang memakai pakaian seragam polwan. Tapi pilihan karakter aneh masih belum selesai..

4. Shinpachi with Wooden Horse

… … bagaimana ya mengkomentari pilihan yang ini? Yah setelah dilihat tentu sudah bisa dimengerti kan ya… atau mungkin justru jadi tidak dimengerti. Eniwei, ini adalah karakter Shimura Shinpachi yang diikat diatas sebuah kuda kayu hanya memakai kolor putih..
Sorachi sensei kenapa bisa ada pilihan ini?? Apakah nanti Suda Masaki juga akan diperlakukan seperti ini???

gem-dondakeeeeeeeeeeee

Tapi kabar Gintama ini masih belum selesai. Dalam isu terbaru Shonen JUMP dikabarkan kalau dalam isu berikutnya akan ada pengumuman spesial lagi, menyangkut apa yang akan terjadi setelah dirilisnya movie live-action Gintama! Waduuuh apa lagi ya ini?? Sebelumnya adalah kabar serinya masuk arc akhir, sekaligus perayaan adaptasi live-action. Berikutnya apa lagi nih? semoga yang bagus-bagus deh kabarnya. Apakah kabar kalau anime Gintama akan dilanjutkan? Atau movie anime Gintama baru? Atau live-action Gintama akan dijadikan sebuah trilogi epic ala Lord of the Ring? Yah kita hanya bisa menebak dan berharap.