Industri perfilman Hollywood memiliki level yang mendunia. Tak heran jika ada bintang-bintang Hollywood yang sering ke Jepang, terutama untuk mempromosikan movie baru mereka dan atau karena mereka suka kebudayaannya. Contohnya Mads Mikkelsen yang tampil diacara Kojima. Dan baru-baru ini ada satu aktor Hollywood lagi yang datang ke Jepang, yaitu Hugh Jackman. Melalui Instagram diperlihatkan pengalaman Jepang Hugh Jackman yang keren. Apa sajakah itu?

hugh jackman
sayangnya bukan ini 😀

Kunjungan Hugh Jackman ke Jepang ini tentu bukan yang pertama baginya. Kali ini ia datang untuk mempromosikan movienya yang lumayan panas dibicarakan, Logan. Panas, karena movie tersebut dikatakan adalah movie terakhirnya memerankan karakter Wolverine. Fans bersedih, tapi namanya umur, tak selalu seorang aktor bisa selamanya memerankan karakter mereka, walau seberapa iconic karakter dan aktor tersebut.

Karakter Wolverine sendiri juga memiliki hubungan yang lumayan erat dengan Jepang. Ia telah bertempur dalam Perang Dunia 2 melawan Jepang, dan juga pernah berkelana di Jepang, seperti yang ditunjukkan dalam movie The Wolverine, yang tentu saja, diperankan oleh Hugh Jackman juga.

Mungkin pengalaman itu membuat sang aktor jadi makin erat dengan Jepang. Sebelum tiba ia memberikan pesan video pada fansnya di Jepang, yang ia katakan dengan bahasa Jepang juga, dengan gaya bahasa yang sopan yang tak seperti karakter Wolverine yang ia perankan. Mengatakan ia senang dapat pergi ke Jepang untuk (mempromosikan) movienya.

View this post on Instagram

#Japan #Logan #mangold #youknowwhoyouare

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Lalu setelah tiba, apa yang dilakukannya? Ada beberapa hal. Diantaranya, ia ada pergi mengunjungi beberapa restoran Jepang terkemuka sebelum movie Logan premier di Jepang. Yaitu Sushi Sugita dan Narisawa, dan juga berfoto-foto dengan beberapa chef restoran itu.

View this post on Instagram

NARISAWA – a whole new level of amazing! #TOKYO

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Kemudian dihari berikutnya ia menemukan sedikit rasa kampung halamannya, dengan memperlihatkan foto kopi restoran Bill’s Japan. Kopi tersebut adalah Flat White, jenis minuman kopi yang diciptakan di Australia, negara asal Hugh Jackman. Dan kemudian, ia menunjukkan kalau ternyata pak Jackman juga lumayan tahu soal gaming.

Karena ia berpapasan dengan beberapa orang yang sedang melakukan tur Real Life Mario Kart. Mereka melakukan tour sambil berkosplay karakter mario dan menaiki Go-kart, seperti dalam game Mario tersebut. Sang aktor terlihat gembira melihat karakter Mario dan teman-temannya secara asli.

Dan kemudian adalah Premiere movie Logan di Jepang, yang ia hadiri bersama istrinya, DEbora Lee di Roppongi Hills, dan juga bersama sang sutradara, James Mangold. Selain fans yang memfoto dia, Jackman sendiri juga sempat memfoto poster salah satu movie Jepang legendaris karya Kurosawa.

View this post on Instagram

KUROSAWA #TOKYO #LastStop

A post shared by Hugh Jackman (@thehughjackman) on

Dan untuk kegiatannya setelah Premiere? Lumayan unik dan agak mengejutkan. Menonton pertandingan Sumo! Yang merupakan salah satu hal yang ingin dilakukannya sebelum ia mati. Wah waaah seru sekali ya Wolverine sensei 😀

Terima kasih Hugh Jackman atas kerja kerasnya selama 17 tahun ini menjadi karakter yang hangat dikenang kita. Semoga setelah ini karir anda tetap sukses 😉

https://twitter.com/superkawaiidang/status/867619845210120192