Anime Kimetsu no Yaiba memang memiliki popularitas yang menakjubkan. Dan hal itu berefek juga kepada penyanyi anime tersebut, LiSA, yang sejak tahun 2019 lalu sudah jadi makin terkenal dan sukses berkat lagu Gurenge yang dinyanyikan olehnya sebagai lagu opening anime TV seri Kimetsu no Yaiba. Dan kini dengan dirilisnya film Kimetsu no Yaiba dengan lagu Homura yang dinyanyikannya, ia mendapatkan berbagai pencapaian lagi.

Film Kimetsu no Yaiba sudah mendapatkan banyak pencapaian mengejutkan sejak perilisan film itu akhir minggu lalu. Pemasukan Opening day film tersebut mengalahkan Kimi no Na wa Shinkai Makoto dan Spirited Away Ghibli, dan digabung dengan pendapatan weekend opening jadi mengalahkan Tenki no Ko Shinkai juga.

Belum lagi dikatakan kalau angka pendapatan weekend opening film itu yang menembus 4.6 milyar Yen juga membuatnya jadi film dengan weekend opening box office paling besar tak hanya di negara Jepang tapi juga di seluruh dunia.

Lagu Homura juga jadi salah satu hype akan perilisan film tersebut, dengan MV lagu tersebut secara resmi dirilis awal minggu lalu di Youtube. Kini seminggu telah lewat, dan LiSA sang penyanyi lagu tersebut merasa terkejut saat ia melihat kalau sekarang jumlah view dari MV Homura telah menembus angka 10 juta view.

Spesifiknya, saat ini MV itu sudah melewati 12 juta view. Untuk sedikit perbandingan, lagu Kimetsu no Yaiba pertamanya, Gurenge yang merupakan lagu opening anime itu tahun lalu, kini telah menembus angka 22 juta view di channel Youtube miliknya, sementara versi FIRST TAKE lagu itu telah menembus 76 juta view.

Tapi tak hanya itu saja, karena dikabarkan kalau single dari lagu Homura juga telah merajai Oricon singles Weekly chart dalam periode minggu lalu. Dan selain itu album terbarunya yang berjudul LEO-NiNE, yang berisikan lagu Gurenge dan juga lagu ADAMAS dan Unlasting dari anime Sword Art Online, juga merajai Oricon album Weekly chart dalam periode yang sama.

Itu juga membuat LiSA menjadi artist pertama dengan single dan album yang mencapai rank 1 bersamaan sejak grup Kis-My-Ft2 7 tahunan lalu. Selain itu, saat ini penjualan single dan album tersebut telah menembus angka 66 ribu kopi, dengan single Homura telah melewati 68 ribu kopi, menjadikan Homura sebagai weekly single nomor 1 pertamanya dalam 10 tahun karir LiSA sebagai penyanyi.