Penampakan MV Kinniku Shoujo Tai “Mazeruna Kiken”

Kinniku Shoujo Tai, bisa juga dipanggil KING-SHOW adalah band rock asal Jepang. Mereka sangat populer di era 80-an dan 90-an. Akan tetapi pada tahun 1999 mereka bubar. Beberapa tahun kemudian, yaitu tepatnya pada tahun 2006 mereka bertemu dan kembali aktif. Di tahun 2015 mereka merilis single dengan judul “Mazeruna Kiken” (jangan dicampur, berbahaya).

“Mazeruna Kiken” merupakan single terbaru Kinniku Shoujo Tai yang dirilis pada tanggal 5 Agustus lalu dan sekaligus menjadi lagu tema pembuka anime “Ushio To Tora”, anime musim panas tahun ini. Penampakan MV untuk single ini pun unik.

CLomzedUwAEeTyJ
Jacket single “Mazeruna Kiken” RE

MV “Mazeruna Kiken” yang baru-baru ini diupload di akun YouTube TOKUMAJAPAN (official) menyajikan sejumlah video yang digabung menjadi satu. Video tersebut terdiri dari video live yang dilakukan pada bulan Juni di Shibuya Public Hall-Tokyo, video dari lagu tema pembuka anime “Ushio to Tora”, video sesi penggambilan gambar para member untuk MV, dan lain-lain. Hasilnya bisa dilihat di bawah ini.

 

Dalam video lagu tema pembuka animenya, lirik “Mazeruna Kiken” menggunakan Mix Version yang bisa kalian bandingkan dalam video ini.

 

Info tambahan tentang “Ushio to Tora”.  Serial anime ini menceritakan tentang Ushio dan Tora. Ushio sering mendengar legenda dari ayahnya tentang monster iblis legendaris. Namun menurutnya itu hanyalah omong kosong. Lalu pada suatu hari dia bertemu dengan monster iblis tersebut di ruang bawah tanahnya sendiri. Untuk menyelamatkan temannya dari serangan roh jahat, Ushio dengan terpaksa melepaskan monster iblis itu dari segel berupa Tombak Kemono yang menancap di lengan kanannya. Agar monster iblis yang diberi nama “Tora” itu tidak seenaknya sendiri, Ushio bertanggung jawab untuk mengawasinya.

ushitora