Film ketiga dari manga Yokai Watch sudah mengungkap jadwal rilis. Film dengan judul “Yokai Watch: Sora Tobu Kujira to Double no Sekai no Daiboken da Nyan!” yang disebut-sebut akan menggabungkan antara animasi dan live action tersebut kemarin juga akhirnya merilis poster baru. Poster menawan ini memperlihatkan sosok boss besar para yokai.

Ialah Yamazaki Kento (Yamaken) dan Takumi Saito yang muncul indah menghiasi seluruh halaman poster. Yamaken terlihat mengenakan kimono merah menyala dengan rambut pirang jabrik dan telinga panjang. Ia akan memerankan sosok Enma Daiou, sang raja yokai. Sedangkan Takumi Saito mengenakan kostum sebaliknya. Berwarna biru gelap bermotif halilintar, rambut panjang dan kuping elf. Ia berperan sebagai salah satu yokai tertua bernama Nurarihyon. Pembaca Akibanation pastinya tidak asing dengan dua makhluk ini. Karena keduanya sangat sering muncul dalam anime-anime bertema supernatural.

yamaken-yokai

Saat diwanwancara  mengenai perannya, Yamaken berkata:
“Mendapat peran Enma Daiou merupakan kesempatan langka. Tentu saya sangat senang dan tak akan melewatkannya. Rasanya ada kebanggan tersendiri karena baik dalam serial (Yokai Watch) ini maupun di mata orang jepang, Enma Daiou merupakan sosok yokai paling kuat dan ditakuti. Jadi,jangan lupa tonton aksi nya di bioskop ya!” begitu ujarnya.

Yokai Watch takumi saito

Takumi juga nampaknya setuju dengan pernyataan Yamaken. Ia berkata suatu kehormatan besar dapat memerankan Nurarihyon. Apalagi dalam film ini ia beradu akting langsung dengan Yamaken.

“Sebagai dua makhluk terkuat yang tiba-tiba masuk dari dunia game ke dunia manusia rasanya akan jadi sangat menyenangkan.” Tambahnya.
Baca Juga: Live Action JOJO “Diamond wa Kudakenai” Resmi Dibuka, Yamaken Jadi Tokoh Utama

Film “Yokai Watch: Sora Tobu Kujira to Double no Sekai no Daiboken da Nyan!” akan ditayangkan serentak pada 17 Desember 2016. Aktor cilik Ryoka Minamide akan berperan sebagai karakter utama yaitu Keita Amano. Beberapa aktris papan atas juga turut terlibat seperti Emi Takei, Minami Hamabe, Yuina Kuroshima, dan Sawabe Yuu.

Beberapa waktu lalu video promosi untuk film live action Yokai Watch ini telah diluncurkan. Namun baru-baru ini video tersebut diprivate dan hanya dapat diakses oleh para fans yang berada di jepang.