Akiba-chan dan akiba-kei pasti sudah nggak asing lagi dengan Itasha. Yup, itu adalah sebutan untuk mobil yang didesain dengan berbagai macam sticker karakter anime. Bagi yang nggak suka animanga pasti bakal sakit mata banget liatnya. Tapi bagi otaku ini adalah sebuah bentuk karya keren. Nah kemarin, di jalanan kota tokyo, ada sebuah mobil subaru  putih yang menyita perhatian beberapa otaku. Lantaran mobil ini didesain sebagai sebuah itasha tapi nampaknya dikendarai oleh driver yang benci sama Love Live.

Kok tau min? okedeh, mari baca sampai kelar. 😀 Seorang user twitter bernama @SPC_pile_jp kemarin baru saja membagiakn cerita unik. Saat itu dikatakan bawah ia sedang menaiki taksi menuju kota Yokosuka. Lalu secara tidak sengaja sedang berpapasan dengan sebuah mobil Subaru Impreza WRX STI yang dipenuhi dengan artwork Idolm@ster.

Tapi yang bikin ia tercengang bukanlah artwork dari itasha itu sendiri melainkan benda yang tergantung di belakangnya. Tepat dibawah bumpernya, terdapat boneka plushie Hoshizora Rin. Menggantung hampir rata dengan tanah. Bisa kalian duga nggak sih? si pemilik movil pasti benci sama Love Live. Karena dengan sengaja sampai menggantung plushie Rin dibelakangnya.

Ohhoho. Tapi emang bencinya mungkin cukup beralasan sih. Seperti yang kalian ketahui, Love Live adalah rival sehidup sematinya Idolm@ster. Mereka memang sama-sama memulai debutnya dalam anime dan game di waktu yang berkejaran. Tapi saat Love Live melambung, Idolm@ster sebaliknya seperti hidup dalam bayangan.

Yah, mungkin karena hal tersebutlah, fans mereka banyak yang benci sama Love Live. Ditambah lagi fans mereka di jepang emang juga terkenal suka rusuh. Jadi dobel gitu mungkin jengkelnya. 😀 Nah salah satu cara mengungkapkan kejengkelannya dengan menggantung plushie seperti ini. Tak lupa juga untuk mengalunkan lagu-lagu Idolm@ster dengan kencang sepanjang perjalanan. 😀

Kalau akiba-chan dan akiba-kei gimana? akankah juga meluapkan perasaan benci seperti itu juga? 😀

 

Comments