Pemerintah Nagasaki Dukung Moriyasu Madoka di Sousenkyo

Senbatsu Sousenkyo AKB48 2015 semakin dekat. Promosi dan dukungan kepada member pun terus mengalir. Hal ini juga dilakukan oleh Pemerintah Kota Nagasaki.

Pemerintah Kota Nagasaki bidang kebudayaan baru-baru ini membuat sebuah posko kecil di tengah kota. Posko ini bukan sembarang posko, melainkan posko ini digunakan untuk mendukung salah satu member 48 Grup yang ikut dalam Senbatsu Sousenkyo, Moriyasu Madoka. Madoka yang merupakan warga asli Nagasaki sekaligus Duta Wisata Nagasaki ini diharapkan mampu menembus Senbatsu Sousenkyo dan membawa nama baik Nagasaki serta mendorong tingkat wisatawan ke Nagasaki.

nagasaki for madoka 2
Berikut cuplikan Tweet dukungan kepada Moriyasu Madoka dari pemerintah Nagasaki:

madoka
Di samping itu, Madoka juga tidak bisa dianggap remeh. Prestasinya di 48 Grup juga cukup membanggakan. Terbukti ia telah meraih posisi ke-25 dan menjadi salah satu member Senbatsu Sousenkyo ke-6 sebagai Tim Undergirls. Ia juga semifinalis dalam AKB48 Janken Taikai. Selain itu ia juga member dengan karisma yang luar biasa sehingga ia dapat di promosikan menjadi anggota Tim H dalam waktu setahun sejak masuk ke HKT48 (Kini ia bergabung dengan Tim KIV sejak Team Reshuffle pada 2014).