Semakin maraknya live action yang diangkat dari animanga , seperti baru-baru ini yang baru saja booming seperti SNK Live Action . Kali ini Live action yang diangkat dari serial manga Shigatsu wa Kimi no Uso benar diumumkan melalui situs resminya .

Situs tersebut juga memuat berita yang sangat penting , diantara para pemeran yang akan melakoni live action tersebut . Dan juga perkiraan waktu tayang dari live action Shigatsu wa Kimi no Uso  yang akan ditayangkan pada kuartal pertama tahun 2016 . Live action bergenre romance ini siap menghibur ditengah live action bergenre fantasy dan juga horor .

Untuk karakter utama diperankan oleh Kento Yamazaki yang memerankan sang pianis handal Kosei Arima , Kaori Miyazono si  violinis  akan diperankan oleh Suzu Hirose.

LA 1

live-action-Your-Lie-in-April-3

Tidak hanya kedua pemeran utama , para pemeran pendukung juga turut diumumkan Tsubaki Sawabe diperakan oleh Anna Ishii yang merupakan member vocal E-girl .  Ryota Watari akan dimainkan olehTaishi Nakagawa.

Shigatsu wa Kimi no Uso Live

Takehiko Shinjou akan menjadi sutradara yang menggarap film ini , dengan skenario oleh Yukari Tatsui. Lalu bagaimana dengan story ? karena dari penampilan para pemain yang terlihat lebih dewasa ? menurut berita yang beredar bahwa live action ini akan sedikit berbeda dengan animanganya , Arima dan kawan-kawannya menjadi anak SMU sedangkan di animenya mereka adalah murid SMP. Untuk perannya ini, Yamazaki dan Hirose mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum dimulainya syuting.

Shigatsu wa Kimi no Uso telah selesai dalam 11 volume dan terbit dari April 2011 hingga Februari 2015 dalam serial manganya  dan Anime Shigatsu wa Kimi no Uso diproduksi A-1 Pictures dan disiarkan di saluran Fuji TV (noitamina) dari Oktober 2014 hingga Maret 2015 sebanyak 22 episode dan 1 buah OVA.