Sudah ada banyak kabar-kabar seru mengenai dunia film live-action, seperti trailer untuk film Sensei Kunshu sampai pemeran protagonis untuk film live-action Nisekoi. Nah bagi fans Nisekoi yang lagi menunggu live-action movienya, telah diberikan update baru lagi nih! Kali ini diberikan info mengenai karakter lain dalam kisah Nisekoi yang akan muncul dalam live-action movienya, yaitu artis kawaii pemeran Onodera Kosaki!

Sebelumnya, kita telah mendapatkan update berupa info pemeran dari kedua karakter utama seri Nisekoi, dan juga sutradara dan tanggal penayangan Nisekoi live-action. Film tersebut disutradai oleh Kawai Hayato, diproduksi oleh FINE Entertainment, dan didistribusikan oleh TOHO untuk tayang pada tanggal 21 Desember 2018 nanti.

Untuk karakter dan aktor utama, ada artis Nakajou Ayami sebagai sang tsundere heroine Kirisaki Chitoge. Dan untuk sang protagonis, ada member idol boy group Sexy Zone, Nakajima Kento, sebagai Ichijou Raku. Telah dirilis juga visual keduanya yang bergaya seperti pose salah satu visual manga original Nisekoi.

Dan setelah mereka berdua, diberikan update karakter dan aktor baru lagi. Dan karena titik penting kisah Nisekoi adalah hubungan segitiga antara karakter Raku dengan Chitoge yang Tsundere dan Onodera yang baik hati, tentu yang berikutnya adalah sang heroine kedua, Onodera Kosaki-chan! Dan baru-baru ini diumumkan akan diperankan oleh artis muda bernama Ikema Natsumi!

Ikema Natsumi adalah artis kelahiran Okinawa. Mina-san mungkin tak banyak yang tahu namanya, karena memang ia masih rookie, dengan umurnya yang baru 15 tahun, dan pengalaman aktingnya kebanyakan dilakukan dalam movie-movie lokal di Okinawa.

Tapi kemudian ia pergi ke Tokyo untuk melanjutkan karirnya sebagai artis profesional, dan telah muncul dalam beberapa iklan. Live-action Nisekoi ini juga peran yang bagus bagi karirnya, karena ini adalah movie pertamanya yang akan disiarkan diseluruh Jepang.

Mengenai perannya ini, Ikema berkomentar kalau saat dulu ia membaca manga Nisekoi, ia takkan menyangka akan mendapatkan kesempatan seperti ini, dan rasanya ingin kembali ke waktu itu dan memberitahukannya pada dirinya yang dulu. Semoga Ikema dapat menampilkan performance yang kawaii dan seru ditonton 😉