Stage Play atau Drama Panggung untuk serial FAIRY TAIL beberapa pekan lalu sudah mulai menggembar-gemborkan pengumuman. Pada pengumuman-pengumuman yang lalu, mereka baru membocorkan tanggal dan tempat digelarnya drama panggung tersebut. Project live action yang dinanti-nanti para fans ini bakal dipentaskan di Teater Sunshine Ikebukuro, Tokyo mulai tanggal 30 April sampai 9 Mei 2016.

Nah, untuk berita yang dirilis melalui situs Natalie tanggal 20 kemarin, mereka telah memilih peran utama untuk karakter Natsu Dragneel. Ialah Miyazaki Shuuto yang bakal menjadi cowok berambut pink tersebut. Shuuto-san sebelumnya pernah melejit lewat perannya sebagai Junpei Narasaki dalam film Itazura Na Kiss dan beberapa Butai besar dari anime populer lainnya. Selain memungumkan pemerannya, mereka juga penyertakan poster Shuuto-san dalam balutan kostum lengkap plus api di tangan seperti yang dapat kita lihat dibawah ini:

Shuuto
Shuuto Miyazaki
Shuuto as Natsu
Shuuto as Natsu

 

Lalu untuk list pemeran utama selain Natsu juga telah mereka tentukan. Diantaranya Shiratama Atsushi sebagai Gray Fullbuster, Araki Hirofumi sebagai Jellal Fernandes, Yamamoto Ikkei sebagai Cobra, Gomoto Naoyama sebagai Zero, Furuya Yamato sebagai Midnight, Ono Kento sebagai Hibiki Lates, serta Ozawa Ren sebagai Lyon Vastia. Mereka akan mementaskan drama Fairy Tail dengan cerita yang ditulis dan di sutradarai Kodama Akiko. Akiko-san merupakan sutradara stage play handal yang pernah menangani drama panggung Naruto dan kawan-kawan.

ft

Fairy Tail merupakan sebuah manga fantasy adventure karya Mashima Hiro yang menceritakan kisah petualangan sekelompok manusia kece di dunia Earth Land yang dipenuhi dengan para pengguna sihir, di sana terdapat kelompok penyihir dengan impian tinggi bernama Fairy Tail yang dibentuk oleh pemuda bernama Natsu Dragneel.

Manga ini pertama kali diterbitkan tahun 2006 oleh Kodansha dan telah mencapai lima puluh tiga volume (belum tamat). Selain telah mencapai volume yang lumayan tebel, serial Fairy Tail juga telah menginspirasi sebuah anime tv series sepanjang dua ratus enam puluh sembilan episode on going, sebuah OVA berjumlah tujuh episode on going serta tiga film dengan judul Fairy Tail The Movie: Phoenix Priestess, Fairy Tail Zero & Fairy Tail: Blue Mistral. Keseluruhan seri anime dan OVA ditangani oleh team produksi yang sama yakni A1-Picture feat. Satelight dan di sutradarai oleh Shinji Ishihara.