Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Minggu lalu kita kedapatan kabar konfirmasi anime baru untuk manga Gintama. Minggu ini, kita kedapatan konfirmasi untuk anime baru seri manga lain. Seri manga yang popularitasnya melonjak tinggi sejak anime season pertamanya yang tayang sebagai salah satu anime Fall 2015. Dan sekarang, bersiaplah wahai para fans pencinta sang Pahlawan Botak ini, karena produksi anime One Punch Man Season 2 telah dikonfirmasikan! 😀

onepunchman-ok

Seri One Punch Man dimulai dari webcomic buatan seorang mangaka bernama ONE. Yang juga menciptakan seri manga Mob Psycho 100, yang animenya telah tayang dari beberapa bulan lalu. Walau grafiknya tak rapi dan kasar, kisah dari Saitama yang lucu dan konsepnya sebagai makhluk (botak) terkuat didunia, membuat webcomic tersebut memiliki banyak fans, salah satunya adalah Murata Yuusuke, mangaka seri Shonen JUMP, Eyeshield 21.

eyeshield-21_00382138

Ia kemudian bekerja sama dengan ONE, mengadaptasikan webcomic ONE menjadi manga bergrafik detail dan keren. Dan kemudian setelah beberapa lama, datang Studio MADHOUSE yang mengadaptasikan manga tersebut ke layar animasi dengan kualitas animasi yang MAD banget 😉 apalagi alunan lagu OP dengan suara grup JAM PROJECT yang PANAS MEMBARA, membuat pepularitas si Botak Saitama menjadi sangat sangat meledak dikalangan para otaku diseluruh dunia.

Anime tersebut tayang sebanyak 12 episode, dan manga dan webcomicnya juga masih belum tamat, jadi wajar kalau anime One Punch Man memiliki akhir yang open ended. Dan para fans terpaksa menunggu dengan sabar apakah Season 2 akan dibuat. Dan pertanyaan tersebut telah terjawab, melalui event One Punch Man Autumn Festival yang diadakan di Jepang hari Minggu kemarin.

onepunchman-akimatsuri

Dalam event tersebut diumumkan pembuatan Season berikutnya dari anime One Punch Man. Untuk detail lainnya belum diberikan. Tapi dikatakan untuk kabar dan detail lainnya akan diumumkan melalui website dan Twitter official anime One Punch Man. Dan selain itu, juga diumumkan akan dibuat game One Punch Man untuk smartphone, yang akan dirilis tahun 2017 nanti.

Akhirnyaa kita akan kedapatan kelanjutan petualangan si Kepala Mulus yang mengkilap layaknya Matahari 😀 😀 Semoga tanggal tayangnya tidak terlalu lama, karena kita sudah tak sabar menantikan aksi Saitama Sensei dan Genos-kun 😉