Kesuksesan anime romance-comedy HATSUKOI MONSTER (初恋 モンスター) yang tayang musim panas lalu akhirnya juga membuahkan satu project baru lagi. Yaitu bakal terlaksananya sebuag stage play alias butai yang dinantikan fans boca-cobah ganteng ini. Kendati sudah dikonfirmasi sejak bulan agustus, informasi mendetail mengenai project Hatsukoi Monster stage play baru sepenuhnya keluar beberapa hari lalu.

Dalam news yang dimuat oleh official website dan situs natalie, Hatsukoi Monster stage play akan disutradarai oleh Kawajiri Keita. Nasakahnya pun tetap dipegang sendiri oleh Keita-san. Fyi, buat kalian yang tidak begitu mengikutai butai. Mungkin nama sutradara satu ini sangat asing karena memang hanya kerap keluar sebagai co-director. Kabar heboh terakhir yang terdengar malah perseteruan dengan pihak produksi butai Diamond no Ace yang merubah susunan staff tanpa kesepakatannya.

hmm
ini anak SD? becanda ah…

Lalu untuk peran utama si bocah SD nan ganteng, Kanede Takahashi dipercayakan kepada aktor butai papan atas yaitu ARAMAKI YOSHIHIKO. Sedangkan peran heroine imut Nikaido Kaho jatuh kepada OKUDA KOKORO. Mengenai dua nama diatas, akiba-chan dan akiba-kei pastinya sudah tidak asing dengan Aramaki-kun. Ia sering tampil di berbagai butai seperti Tenimyu, Hakuoki, K-Project, Binan Koukou, dan bahkan yang terakhir yang paling melekat di hati para cewek: Yamanbagiri Kunihiro dari Touken Ranbu butai. Namun untuk Okuda-chan sepertinya masih rada asing. Cewek moe kelahiran 5 Desember 2003 tersebut memang sosok bintang yang baru memulai debut karirnya pada movie Biri Gyaru tahun 2015 lalu.

Tapi overall, mereka sangat cocok dengan peran masing-masing kok. Kalau nggak percaya pantengin aja dulu spoiler berupa poster utama yang dipajang official website nya kemarin. Dijamin langsung mupeng pengen segera nonton 😀

Hatsukoi Monster Stage Play Akibanation

Cocok kan? 😀 tinggal nunggu peran pendukung nih, kira-kira siapa saja ya yang bakal masuk stage play ini? Sekalian nunggu info lebih lanjut. Catet juga bahwa Hatsukoi Monster stage play akan mulai dipentaskan pada musim semi 2017. Bertempat di teater Shinagawa Club Ex – Tokyo.

Sekilas cerita, untuk yang belom tahu atau belom nonton animenya. Hatsukoi Monster merupakan manga karya Hiyoshimaru Akira yang menyoroti kisah seorang cewek SMA bernama Nikaidou Kaho. Dia barusan pindah ke tokyo dan terpaksa ngekost demi sekolahnya. Tak ada hal yang istimewa yang dia ingat selain hampir mati tertabrak truk lalu diselamatkan oleh cowok ganteng bernama Kanede. Dengan membawa pernyataan cinta yang tulus akhirnya Kaho menemukan Kanede, cintanya bersambut tetapi ada kenyataan tambahan yang membuat Kaho syok bukang kepalang. Pacar gantengnya ternyata masih bocah kelas lima SD dan merupakan anak bapak kost!