Pellek Strikes Again: Cover Opening Naruto Shippuden selama 20 menit++!!

Per Fredrik “Pellek” Asly, merupakan salah satu penyanyi Metal asal Norwegia yang sering sekali melakukan cover-cover lagu Anime melalui akun You Tube nya. Di Akiba Nation kepiawaian penyanyi yang pelafalan bahasa Jepang nya sedikit unik ini pernah dibahas tentang covernya dari beberapa lagu anime. Dan beberapa waktu lalu salah satu video coverannya kembali meledak. Kali ini adalah video yang mengcover Opening Naruto Shippuden, tak tanggung-tanggung yang dicover bukan hanya satu atau dua lagu, tapi hampir keseluruhan Opening masuk dalam list yakni 17 Lagu!!

Memang bukan hal yang mustahil bagi seorang Pellek untuk mengcover seluruh Opening Naruto Shippuden yang notabene dinyanyikan oleh berbagai macam artis dengan range vokal yang berbeda-beda. Karena penyanyi yang satu ini mempunyai range vokal yang juga sangat lebar, meskipun sebenarnya hal yang biasa bagi seorang penyanyi power metal mempunyai range vokal yang lebar dan mampu mencapai pitch yang sangat tinggi, namun kita bisa mendengar sendiri bagaimana skill khusus ini sangat bermanfaat dalam genre apapun.

Mungkin yang membuat kita cukup tergelitik adalah saat Pellek mengeksekusi lagu-lagu yang sebenarnya dinyanyikan oleh vokalis cewek, seperti Ikimonoakari, 7!!, atau Nogizaka46. Dan Pellek mencoba mengadopsi feels para penyanyi wanita itu dengan melakukan tekhnik falsetto. Nice dude!!

Uh oh!!
Uh oh!!

Tapi salah satu part favorite saya sendiri adalah Pellek saat mengadopsi vokal dari NICO TOUCHES THE WALL seperti “Diver” (pada menit  9:50) dan Not Even Giving in to the Sudden Rain (di menit 16:57). Menurut saya karakter, tekhnik, dan “Pronunciation” Pellek benar-benar pas dan sangat menyenangkan untuk didengar. tapi tetap saja selam 24 menit kita sekaligus dimanjakan dengan karakter vokal Pellek, dan juga bernostalgia dengan Opening Naruto Shippuden ini Barang kali kalian punya part Favorite lain? Opening Naruto Shippuden yang manakah yang menjadi favorite Kalian? #1 #7 atau yang lain? lalu favorite kalian versi Pellek? silahkan kalian bisa share di comment section!!

Oh ya, akhir-akhir ini pellek juga mempunya projecy Kolaborasi dengan penyanyi cewek Raon, yang juga patut untuk dicek, yang satu ini video mereka yang mengcover Saint Saiya, Soul Of God!!, wah tentu saja yang ini memang lagu yang pas buat Pellek!