Yang namanya seri yang begitu besar dan terkenal, tak jarang bisa muncul berbagai kabar yang tak positif dari seri tersebut. Dan seri anime idol Love Live juga termasuk dalam seri seperti itu. Walau serinya itu sendiri tak buruk, tapi tingkah komunitas sekitar seri tersebutlah yang membuat Love Live memiliki reputasi yang tak begitu bagus. Dan baru-baru ini muncul kabar baru yang sepertinya takkan membantu menaikkan reputasinya, dengan adanya ancaman bom konser Love Live.

Agak miris juga jadinya seri Love Live. Padahal baru belum lama kita mendapatkan kabar buruk dari tingkah fans yang sampai di-kick dari konser, dan juga hater Love Live yang vandalisme kota Numazu, eee malah muncul lagi situasi yang tak bagus seperti ini 🙁

konser love live

Konser Love Live tersebut adalah konser tour ketiga dari grup Aqours dari seri Love Live Sunshine, dengan nama Wonderful Stories. Konser tersebut diadakan di MetLife Dome di Kota Tokoromizawa di Prefektur Saitama pada tanggal 9 dan 10 Juni.

Dikatakan kalau ada seseorang yang membagikan nama konser tersebut melalui media sosial miliknya, dan setelah itu ia membagikan pesan ancaman kalau ia akan meledakkan berbagai bom pada konser itu, dan dikatakan juga kalau itu diikuti dengan beberapa foto sebuah objek yang berbentuk seperti petasan yang diselubungi lakban hitam, yang terlihat seperti bom rakitan.

Akan tetapi untungnya polisi kota Tokoromizawa bertindak akan ancaman tersebut. Dan berhasil menangkap seorang pelaku, yang merupakan seorang remaja SMA laki-laki berumur 17 tahun, yang dikatakan murid sekolah SMA swasta Setouchi di Prefektur Okayama pada hari Sabtu minggu lalu.

Sang pelaku ditangkap atas tindakan mengganggu bisnis. Dan menurut laporan pihak polisi, dikatakan kalau sang pelaku mengakui tindakannya, mengatakan kalau ia melakukan hal ini karena ia “ingin mendapat perhatian”

Haduuuh benar-benar deh 🙁 tak begitu jelas sih apakah ini fans fanatik atau hater, tapi yang pasti ini tindakan yang sangat tak bagus dan berbahaya, dan alasannya bikin geleng-geleng kepala. Untung saja pelakunya telah ditahan.

Comments

Loading...