Sudah menjadi hal wajar ketika seorang musisi dan entertainer terkenal menikah dengan sesama golongannya. Ditambah lagi dengan ketampanannnya yang ia miliki, merupakan hal cemen bikin banyak wanita kelimpungan. Tapi meskipun sesama artis, istri pasangan aktor dibawah ini memang juga bisa bikin iri. Karena kisah cinta mereka dikenal sangat romantis, awet dan tak tergoyahkan. Nggak heran pas mereka menikah menjadi hari patah hati intrnasional para fans nya.

Siapa saja ya wanita bertalenta yang berhasil menakhlukkan hati para aktor tampan legendaris jepang ini? berikut listnya:

1 – Melody Ishihara

Nah ini, pasangan paling romantis yang jarang muncul di sosial media. Tapi sekalinya muncul bikin patah hati banyak orang. Melody lahir di Honolulu, Hawaii pada tanggal 24 Februari 1982 adalah seorang penyanyi pop jepang dan pembawa acara. Namun pada 22 Oktober 2008 dia mengumumkan dalam blognya untuk keluar dari dunia musik dan fokus sebagai desainer fashion.

Dikehidupan pribadinya, Melody memiliki 3 saudara kandung yaitu Christine Saimo yang bekerja sebagai musisi dibawah label KURIS. Serta dua saudara lain yaitu Harmony dan Rhythmy yang sekarang tinggal di Amerika. Dilihat dari namanya, sejak awal mereka memang didedikasikan untuk bekerja di dunia musik ya akiba-chan 😀

Melody menikah si ganteng Miyavi alias Takamasa Ishihara. Dan sampai sekarang masih sangat langgeng. Terlebih mereka telah dikaruniai dua anak bernama Lovelie dan Jewelie. Fyi aja, Miyavi ini daddy goals banget lho. Mimin aja sampe pengen punya bapak kayak dia :”DDD

 

2 – Megumi Oishi

Kalian fans L’arc en Ciel? Pasti tau dong wanita cantik yang satu ini. Yak betul! Dia adalah istri dari sang vocalist Hyde!! Megumi merupakan wanita cantik dengan proporsi tubuh menawan. Ia merupakan seorang artis, musisi, model, dan presenter TV yang lahir pada tanggal 20 Maret 1973 di Tokyo. Megumi menikah dengan Hyde sejak 25 Desember 2000 dan telah memiliki seorang putra.

Awal kisah cintah Megumi dengan Hyde, dimulai ketika Hyde pertama kali bertemu dengan Megumi disebuah acara Utaban. Karna saat itu Hyde masih malu berkenalan, akhirnya produser acara dan para kru bekerja sama untuk mempertemukan mereka berdua. Pada 6 Desember 2000, Hyde mempersembahkan lagu Anemone untuk Megumi di Tokyo Dome.

Selain Melody nih, kabar menikahnya Hyde dan Megumi juga menjadi salah satu moment patah hati para wanita. Gimana enggak, lah wong Hyde sendiri telah diakui sebagai salah satu artis paling ganteng sejepang. Mana kegantengannya nggak luntur meski udah diterpa jaman lagi. 😀

 

3 – Yu Yamada

Patah Hati

Siapa sih yang gak kenal Shun Oguri yang pernah memainkan actor di Crows Zero pada tahun 2009 sebagai Genji Takiya? Nah Shu Oguri menikah dengan Yu Yamada di Hawaii pada tahun 2012 silam dan kini telah dikaruniai 2 anak.

Dalam dunia karir, Yu Yamada telah sukses membintangi banyak film dan drama. Untuk drama dimulai dengan “Kindaichi Shonen no Jikenbo (The Files of Young Kindaichi)” pada tahun 2001 dan yang terbaru “Hana Saku Ashita” tahun 2014. Selain film dan drama, Yu juga membintangi beberapa iklan dari produk ternama serta serial movie maupun tv show.

Model cantik kelahiran 5 Juli 1984 di Okinawa ini memulai karirnya sejak tahun 1999. Dan kini, Yu bekerja sebagai aktris, penyanyi, dan sebagai model fashion majalah CanCam dengan kontrak eksklusif! Dan pada tahun 2002 dia sudah mengeluarkan total 1 album dan 6 single lagu.

 

4 – Keiko Kitagawa

Kalian penggema The Fast and the Furious? Ya! Keiko Pernah bermain dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada tahun 2006 lho! Keiko Kitagawa lahir pada 22 Agustus 1986 merupakan seorang artis dan model. Film perdananya di dunia akting yaitu pada Sailor Moon sebagai Sailor Mars.

Diluar kehidupan karirnya, Keiko pertama kali bertemu dengan Daigo pada tahun 2011 dalam sebuah drama. Kemudian hubungan tersebut berlanjut hingga ke jenjang pernikahan pada 11 Januari 2016. Deuh pas nikahan kemarin pasti banyak fans Daigo yang patah hati massal 😀

 

 

5 – Ayaka Iida

Ayaka Iida atau yang biasa dikenal Ayaka, lahir 18 September 1987 di Osaka. Dia seorang penyanyi, penulis lagu, dan seorang produser rekaman di Warner Music Jepang. Pada tahun 2003, Ayaka memulai konser secara love di Osaka kemudian musim semi 2004, dia mulai masuk akademi sekolah music “Voice” di Fukuoka dimana akademi tersebut dikepalai oleh Yoshihiko Nishio. Ditengah kepadatan aktivitasnya di akademi sekolah music ditambah harus bolak – balik Osaka – Fukuoka, namun dia tetap belajar untuk menulis lagu di akhir pekan dengan arahan  dari Nishio.

Tahun 2009, seorang actor bernama Hiro Mizushima berhasil menaklukan hati Ayaka dan menikahinya pada 22 Februari 2009. Di tahun 2013 Ayaka merilis single ke 11 berjudul “Beautiful/Chiisana Ashiato” yang rilis 20 Februari 2013.Single ini merupakan single pertama setelah hiatus dalam tiga setengah tahun setelah “Minna Sora no Shita” yang rilis Juli 2009.

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Udah move on belom dari patah hati internasional yang disebabkan oleh pernikahan mereka? 😀 Jujuran deh ya. Mimin belom move on dari yang nomor 1 dan 3. Hahahaha tapi gapapa. Di tahun 2017 ini ada banyak aktor muda ganteng yang bermunculan kok. Beberapa diantaranya mungkin bisa kalian lihat DISINI dan DISINI.

Comments

Loading...