Yohoo~ kalian yang ngaku sering nonton anime romance pasti hafal berbagai jenis couple. Mulai dari couple / pasangan paling cocok, paling bikin iri, paling nyebelin dll. Dan pastinya.. ada banyak cerita dibalik anugerah julukan “pasangan paling…” tersebut. Kali ini mimin mau ngasih list pasangan lagi nih. Ehemm… ialah pasangan paling setia dalam anime versi Akibanation. Hehe. Tapi karena sebagian dari pasangan dibawah ini bukan dari serial romance… Jadi mungkin sedikit aneh kalau kalian baca nggak ulasannya sampai habis 😀

Langsung aja ya, dari pada bosen dihempas rasa penasaran. Ini dia Top 5 Pasangan Paling Setia Dalam Anime.

5 – CHI CHI & GOKU
chigoku
Pernah nonton Dragon Ball kan? kebangeten kalo kalian nonton tapi nggak tau siapa mereka. 😀 Serial manga yang muncul sejak tahun 90’an ini memang sering diingat penonton dengan sajian pertarungan memukau. Tetapi lihat juga sisi setia dari karakter utamanya, Son Goku. Ingat Goku, ingat juga pada istrinya yang bernama Chi Chi. Mereka jarang tampak dalam scene berdua tapi ya kalau dinalar kesetiaannya memang patut disalutkan. Bayangkan aja si Goku udah kayak bang toyip jarang pulang Chi Chi nya tetep setia nunggu, kalo pulang dimanisin. Bahkan sampe mbojol tuh anak-anak yang sama ndableknya dengan si bapak. Sampe punya cucu malah. Mantep kan? 😀

4 – TACHIBANA MEI & KUROSAWA YAMATO

mei_and_yamato__sukitte_ii_na_yo_gif_by_notmi-d4xbg3e

Giliran seri romance beneran. Pasangan paling setia dari serial Sukitte Ii Na Yo ini sudah banyak bikin iri orang. Yamato adalah cowok terganteng disekolah dan Mei adalah cewek biasa aja. Takdir menyatukan mereka berdua. Dalam menjalin hubungan menuju keseriusan banyak godaan datang terutama dari orang yang pengen mereka putus. Banyak cewek lebih cantik dan hot mencaci maki Mei, berusaha merebut Yamato. Eh malah Yamatonya dengan terang-terangan bilang nggak minat. Ia hanya menyukai Mei seorang. Kesetiaan tiada tara dari sang pangeran ini bersambut indah. Haduh bikin beneran ini deh. Btw para cowok mungkin kalian bisa mencontoh Yamato supaya tak semena-mena (=_=)

3 – OSAKI NANA & HONJO REN

nanaren

Suka anime genre musik dengan selipan romance yang rumit? Berarti akiba-chan dan akiba-kei juga nggak asing dengan pasangan paling setia ini. Yang udah pada nonton pastinya tau dong lika liku susahnya hubungan mereka. Ren jadi gitaris ternama sejepang saat itu. Meninggalkan Nana yang masih tetap memilih bermimpi mempesarkan band indie. Banyak sekali cewek yang menaruh hati pada Ren entah dari tenarnya atau emang teman dari jaman susah. Tetapi tanpa diduga memang hatinya cuma berdesir untuk Nana. Begitu sebaliknya. Padahal si Nana mah urakan egois dan sangat overprotektif. Terpisah jarak dan waktu tak mampu menggerus cinta mereka lho. Jadi nggak salah kan kalau pasangan punk ini memimpin di urutan ke-3? Layak!!. Yaelah jadi nostalgia 😀 Ini recommended buat kalian yang susyah hati menghadapi percintaan dalam satu band.

2 – MOURI RAN & SHINICHI KUDO

rankudo

Banzai!!! emang top banget pasangan paling setia versi Akibanatioan pada posisi ke-2 ini. Bagaimana gigihnya Ran menjaga diri dan perasaan menanti sang pujaan hati kembali. Padahal Shinichi terus ada di sisinya (dalam wujud Conan sih). 😀 Lagian Shinichi juga menunjukkan kesetiaan yang nggak bisa disepelekan. Senantiasa selalu berusaha melindungi gadisnya, dan yang paling unyu…mereka sering blushing gajelas kalau ingat satu sama lain.

1 – HARUNO SAKURA & UCHIHA SASUKE

sasusaku

Yak inilah pemenang kita untuk pasangan paling setia dalam anime. Siapa yang pernah ikutan nangis pas liat Sakura disia-siain sama si Sasuke? :”D Tampangnya aja lah itu sok bad boy menarik banyak wanita. Padahal ya yang diinget cuma Sakura doang. Kesetiaan mereka udah kelihatan dari kecil lho. Mulai dari sakura ditinggal, tetapi terus berusaha percaya bahwa Sasuke suatu saat akan kembali. Bahkan berusaha mati-matian menyadarkan. Kesetiaanya berbuah seger deh akhirnya (?) 😀 Menikah dengan seseorang yang juga setia menjaga hati untuknya meskipun sempat dikuasai roh jahat.

Nah, diantara kelima pasangan diatas siapakah yang jadi favorit kalian?