Adalah Shota Mori, seorang actor, director, dan juga inventor dari aksi keren yang sering kita jumpai di anime. Sebelum ini dia juga telah membuat alat yang bisa memunculkan ponsel dari lengan baju layaknya seorang agen rahasia! Wah keren ya bapak satu ini. Lalu inovasi apakah yang akan dia buat kali ini? Kali ini dia menciptakan pertarungan para samurai dengan latar tempat di udara. Ya, di udara!

Baca Juga: 10+ Anime Spring 2018 Paling Ditunggu Oleh Penonton

https://youtu.be/aLAylZFSn9M

Seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat, kedua samurai ini mulai memasang kuda-kuda sebelum bertarung, dan mereka mulai menyerang sambal naik dengan tabung yang mengeluarkan asap yang mengepul, terlihat sekalli bahwa mereka sangat serius bertarung meski tanah tidak dipijak oleh mereka lagi.

Alasan mengapa para samurai ini bisa terbang adalah jet pack, alat inilah yang menamba epicnya pertarungan ini jadi ratusan kali lipat! Oh ya, bukan pertarungan namanya kalau tidak ada yang menang dan kalah. Maka setelah pertarungan yang sengit itu, samurai dengan kimono hitam tampil sebagai juara sambal menyarungkan pedangnya kembali seperti adegan di anime kebanyakan.

Aksi unik ini tentu saja menuai banyak pertanyaan, beberapa orang bahkan menyebut video ini editan dari Mori itu sendiri, namun Mori tetap tidak bicara mengenai edit yang berlangsung saat pembuatan video.

Lalu mengenai video yang direkam secara vertikal, ini karena karya Mori yang lain yaitu selfie stick yang sangat panjang. Selfie stick ini merupakan bagian dari project Softbank Smartphone Junior High School Project untuk sains dan teknologi, ya meskipun mimin juga ragu apa hubungan stick ini dengan bidang akademik para siswa.

https://youtu.be/p01_RX20I84

Wow, itulah yang mimin pikirkan saat pertama kali melihat video ini, selain pertarungan ala anime ini dia juga membuat berbagai alat aneh seperti lengan baju agen rahasia dan juga selfie stick terpanjang yang pernah ada. Hmm, kira-kira inovasi apa lagi yang akan diciptakan Mori selanjutnya?