Itasha memang lumayan banyak di Jepang. Mulai dari Itasha yang bergambarkan visual karakter eroge sampai para karakter Love Live, mulai dari hobi individu hingga untuk bisnis promosi, ada berbagai bentuk dan asal Itasha. Dan untuk mobilnya juga tentu bisa beragam juga, tak hanya mobil biasa tapi bisa juga dipakai untuk mobil balap. Salah satunya yang baru adalah Itasha balap hasil kolaborasi Prism Illya dan Audi Japan.

Itasha untuk mobil balap memang sudah lumayan ada, dengan yang lumayan terkenal contohnya dengan karakter Racing Miku dari Good Smile Racing, yang pada bulan November lalu memenangkan season title dalam kompetisi GT300 ketiga.

Dan baru-baru ini, Audi Japan juga membuat Itasha balap. Dengan memakai ketiga gadis loli kawaii dan badass protagonis seri magical girl spin-off Fate, Kaleido Liner Prism Illya; Illyasviel von Einzbern, Chloe von Einzbern, dan Miyu Edelfelt, untuk menjadi racing queen Audi Team Dream Drive.

Ini bukan pertama kalinya Audi Japan melakukan kolaborasi dengan dunia animanga/game, karena beberapa waktu lalu Audi Japan juga melakukan kolaborasi dengan game Final Fantasy XV, atau lebih tepatnya dengan film Kingsglaive.

Membuat mobil R8 Star of Lucis dari movie tersebut menjadi nyata, untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari Pangeran Noctis, yang kemudian dijual seharga 50 Juta 15 Yen. Tapi tentu sayangnya mobil itu tak bisa terbang 😀

Tapi balik ke leptop, Itasha balap hasil kolaborasi dengan seri Prism Illya ini memakai mobil Audi RS3 LMS. Dengan gambar Illya-chan pada bagian depan memegang Kaleido Ruby sebagai payung, kemudian gambar Chloe-chan pada bagian sisi kanan mobilnya, dan Miyu-chan bersama Kaleido Sapphire pada bagian kirinya.

Mobil angka 45 tersebut akan berpartisipasi dalam seri Pirelli Super Taikyuu kelas ST-TCR. Ronde pertamanya akan diadakan tanggal 31 Maret dan 1 April besok, di Sirkuit Suzuka di Mie. Dengan Okamoto Takeshi, Shirasaki Takuya, Tagahara Shouzou, dan Okumura Yoshiyuki sebagai pengemudi.

Ini adalah tahun kedua bagi Audi berpartisipasi dalam kelas itu, dan pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan Kaleido Liner Prism Illya. Semoga Itasha keren itu bisa menang ya mina-san 😉 semoga diberkati oleh dewa Gacha (loh?)