Anime Kandagawa Jet Girls memang sudah selesai penayangannya, tapi projek multimedia tersebut tetap menggembirakan fans dengan perilisan game Kandagawa pada pertengahan Januari kemarin. Dan mereka semakin memanaskan semangat para fans dengan perlahan menambahkan semakin banyak karakter yang basssah dalam game tersebut, yang berasal dari seri Senran Kagura! Mari kita lihat siapa saja karakter Senran yang tampil bassaH disitu!

Kandagawa Jet Girls adalah projek kolaborasi Marvelous, Kadokawa, dan EGG FIRM, yang dibuat oleh produser Senran Kagura, Takaki Kenichiro. Takaki sebelumnya mengatakan ia sedang mengerjakan projek multimedia yang diterbitkan Marvelous dengan karakter yang didesain Naruko Hanaharu dan disutradai Hiraku Kaneko, yang merupakan projek Kandagawa Jet Girls ini.

Bersetting dimana Jet Race, olahraga dimana para tim dua orang berlomba naik jet ski canggih sambil menembak satu sama lain dengan air, sangat populer. Kandagawa Jet Girls adalah tim protagonis, yang terdiri dari Namiki Rin yang bermimpi jadi Jet Racer yang hebat seperti ibunya, dan partnernya yang cool, Aoi Misa.

Dengan projek tersebut yang dari awal didesain berbentuk multimedia, anime dan game Kandagawa Jet Girls dibuat dengan koneksi yang erat antara satu sama lain. Dengan anime Kandagawa Jet Girls dirilis duluan diakhir 2019 lalu, dan game Kandagawa dirilis 16 Februari 2020 kemarin.

Kembali ke topik utama, dengan game ini ditangani oleh produser Senran membuat keduanya bagaikan saudari, dan tak mengherankan karakter Senran bisa muncul di game itu. Dan dari sebelum perilisan juga sudah diumumkan kalau duo protagonis Senran, Yumi & Asuka, akan hadir.

Kini telah diberi beberapa pengumuman yang memperlihatkan kalau ternyata tak hanya mereka yang hadir membasahi Kandagawa Jet Girls, dengan saat perilisan game itu diumumkan kalau Ikaruga & Yomi dan Ryona & Ryobi juga akan hadir.

Dan baru-baru ini, dirilis trailer yang memperlihatkan kalau karakter Murasaki & Mirai dan Hikage & Homura juga ikut memanaskan suasana. Keempat tim pasangan itu adalah bagian dari Senran Kagura Character Pass yang dijual seharga 3.500 Yen atau bisa juga dibeli masing-masing sebagai DLC seharga 1.000 Yen.