Kisah Kimetsu no Yaiba kini sudah tamat, dengan manga originalnya merilis chapter finalnya beberapa minggu lalu. Tapi meskipun begitu semangat akan seri itu masih sangat besar, tentu juga di negara asalnya di Jepang. Contohnya dengan adanya koleksi ramai cosplay Kimetsu kece yang muncul baru-baru ini, yang lumayan HOT karena para gadis cantik yang cosplay disitu adalah bintang-bintang JAV!

Yup, baru-baru ini ditemukan sebuah kumpulan foto cosplay empat gadis Kimetsu no Yaiba yang cantik, dan begitu dilihat sumbernya, ternyata foto tersebut melibatkan beberapa nama dari dunia Japanese Adult Video dan model R-18.

Bagi yang ingin tahu nama-namanya 😉 pertama ada Kanae Ruka, seorang model cantik yang aktif menjadi model baju lingerie, yang disini melakukan cosplay sebagai karakter Tsuyuri Kanao. Lalu ada sexy cosplayer bernama MariPon, yang disini melakukan cosplay karakter yang terkenal sexy, sang Love Pillar, Kanroji Mitsuri.

Lalu yang mantap adalah artis JAV yang mungkin namanya sudah lumayan dikenal, yaitu Hatano Yui, yang disini melakukan cosplay dari salah satu karakter Kimetsu terpopuler, Kochou Shinobu sang insect Pillar. Dan terakhir melakukan cosplay sebagai sang heroine kisah Kimetsu no Yaiba, Kamado Nezuko, adalah artis JAV berukuran G-cup, Morisaki Tomomi.

Wehehe~ww nama-nama yang terdengar begitu panass ya 😀 dan ya, cosplay mereka ini memang tampil cantik dan menghangatkan hati. Tapi sesuatu yang lumayan menarik, adalah sepertinya cosplay ini bukanlah cosplay untuk parody JAV, apalagi JAV parody untuk animanga Kimetsu no Yaiba sudah dibuat beberapa waktu lalu.

Sepertinya cosplay ini lebih sebagai fanservice kece sexy tapi non-Ero, seperti yang pernah dilakukan oleh bintang JAV Momonogi Kana saat ia melakukan photoshoot keren akan karakter 2B dari game populer Nier Automata.

Dan bicara soal kece, memang kualitas dari cosplay Kimetsu yang dilakukan keempat gadis cantik itu terlihat lumayan tinggi, dan juga faithful dengan desain karakter originalnya. Walau ada beberapa bagian yang ecchi, tapi tidak bablas kearah porno.