Beberapa hari lalu telah diumumkan bahwa seri manga/anime terkenal Full Metal Alchemist karya Arakawa Hiromu sedang dibuat film live action nya.

Selain itu, diumumkan juga bahwa projek film live action ini akan disutradai oleh Sori Fumihiko, dengan Yamada Ryosuke, salah satu member dari band Hey! Say! Jump!, yang akan memerankan sang karakter utama dari Full Metal Alchemist, Edward Elric.

Nah, kali ini telah diumumkan lagi para aktor dan artis lain yang juga akan tampil berperan dalam film live action Full Metal Alchemist ini.

Berikut para aktor dan artis tersebut, dan karakter yang akan diperankan mereka:

Honda Tsubasa sebagai teman masa kecil Edward, Winry rockbell
Dean Fujioka sebagai sang Alchemist Api, Kolonel Roy Mustang
Sato Ryuta sebagai teman baik Roy, Sersan Maes Hughes
Hongo Kanata sebagai Homonculus, Envy
Matsuyuki Atsuko sebagai Homonculus, Lust
Uchiyama Shinji sebagai Homonculus, Gluttony
Oizumi You sebagai Shou Tucker

Ce9GULNUsAAoKE5

Banyak nama-nama terkenal yang masuk dalam jajaran aktor pemeran film ini, dan dari foto perbandingan Aktor-Karakter itu, dapat dilihat kalau tampilan aktornya sudah sangat cocok dengan karakternya.
Terutama Uchiyama 😀

Selain Yamada Ryosuke, beberapa juga sudah lumayan berpengalaman dalam hal memerankan karakter dalam film live action adaptasi manga. Seperti Honda Tsubasa yang sebelumnya memerankan Kanzaki Urumi dalam seri dorama adaptasi manga GTO (Great Teacher Onizuka) dan baru-baru ini, berperan sebagai Futaba Yoshioka dalam live action movie adaptasi manga Ao Haru Ride.

Dan yang lebih berpengalaman lagi adalah Hongo Kanata, ditambahi dengan alasan bahwa ia juga seorang otaku. Ia telah berperan sebagai Echizen Ryoma dalam adaptasi live action manga Prince of Tennis dan Shin dalam Nana 2 di tahun yang sama. Kemudian sebagai Gaku Izumi dalam adaptasi dorama manga Yankee-kun to Megane-chan. Kemudian sebagai Nishi Joichiro dalam semua adaptasi movie adaptasi manga Gantz. Dan yang terbaru ini, sebagai Armin Arlert dalam movie live action adaptasi Attack on Titan/Shingeki no Kyojin.

Adaptasi live action Full Metal Alchemist ini direncanakan akan keluar pada tahun 2017. Setelah melihat para aktor yang akan tampil, semoga adaptasi ini memberikan hasil yang memuaskan para fans seri Full Metal Alchemist.