Inilah 1 + 5 Panda Dalam Anime Yang Super Lucu dan Aneh

0
2026

Calling! Akiba-chan dan akiba-kei yang menggemari hal hal dan makhluk lucu. Pasti seneng juga kan sama yang namanya Panda? Makhluk super anti rasis yang satu ini memang terkenal menggemaskan. Polah tingkahnya selalu bisa membuat orang jatuh cinta. Tapi gimana dengan sosok panda dalam anime? Tentu saja nggak kalah menarik. Selain lucu dan menggemaskan, panda dalam anime kebanyakan juga punya sifat unik lainnya. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang suka panda, ada baiknya perhatikan list dibawah ini. Penulis sajikan beberapa panda badass yang harus kalian tonton sebelum melirik anime lain. 😀

Genma Saotome

Pernah nonton serial lawas? Genma menjadi salah satu panda dalam anime yang hmm… bisa dibilang nyebelin ketimbang aneh. Tapi sejatinya aneh juga sih, karena dia memiliki wujud asli manusia namun bakal berubah jadi panda menggemaskan bila terkena air. Wujud panda ini ternyata tidak membuatnya terganggu dan tidak pula membuat nya tobat. Genma merupakan panda yang suka menggombal dan menjanjikan banyak hadiah saat bertengkar dengan putranya. Tingkahnya pun sering membuat perut kram.

 

Xiao Mei

Xiao-Mei merupakan panda dalam anime Fullmetal Alchemist yang tahun ini sedang menyiapkan sebuah live action. Dalam seri animenya, panda ini diklaim sebagai panda paling kecil di dunia. Karena dia tidak bisa tumbuh membesar akibat sakit langka yang di deritannya. Tapi jangan salah ya, Xiao-Mei punya skill bertarung tak kalah gesit dari sang majikan. Dia bisa mengoyak musuh berkeping-keping dan menggunakan sedikit sihir dalam pertarungan.

 

Ryu – Ryu

panda dalam anime

Panda dalam anime Kaibutsu Oujo sebenarnya sih bukan cuman panda biasa. Dia merupakan zombie panda. Yha… aslinya Ryu-Ryu sudah meninggal saat ada kecelakaan di kebun binatang. Namun diselamarkan oleh sang putri. Patut lah dia masuk dalam golongan panda dalam anime yang unyu dan aneh. Karena selain lucu, Ryu-Ryu memiliki kemampuan yang tidak terduga. Terutama bila dewi penolongnya dalam bahaya.

Baca Juga: 10+ Anime Terbaru 2017 Spring Paling Wajib Nonton

 

 

Monokuma

Nah ini. Manokuma. Yang juga dikenal sebagai “penjahat” paling cute sejagat raya. Sejatinya wujud sebagai panda masih setengah diragukan. Karena dia sendiri menyebut dirinya kuma (=beruang coklat biasa). Tapi mengingat badan si monokuma ini berwarna item dan putih yasudahlah. Kita golongkan sebagai panda saja. Hahahaha. Yang membuat monokuma aneh adalah sosoknya sebagai villain yang berbicara dalam bahasa manusia. Lalu memiliki sense of humor yang rendahan sekali. Namun sebagai penonton pasti kalian tahu bahwa hal inilah yang malah membuat dirinya terkenal.

 

Panda

panda dalam anime akiba nation

Nah kalau yang ini mah panda beneran. Beneran pure panda dari seluruh panda yang ada dalam list diatas hehe. Selain wujudnya yang soooo fluffy, Panda dalam anime Shirokuma Cafe tersebut juga memiliki teman teman yang sangat normal yaitu kuma dan penguin. Tapi yha… pasti ada sisi anehnya. Seperti misalnya keberadaan nya di kebun binatang merupakan bentuk dari ikatan pekerjaan. Alih-alih sebagai binatang yang dilindungi. Gaji hasil ia bekerja ia gunakan untuk membeli goodies yang berhubungan dengan panda. Semacam panda yang over mencintai dirinya sendiri gitu ya. Geje nggak sih menurut kalian?

 

Bonus: Roshi Yodani

Panda dalam anime yang satu ini technically bukan panda. Tetapi seorang kakek tua nan hentai yang menguasai ilmu beladiri hebat. Tapi sosok peot nya dibungkus sangat rapi dengan kostum panda lucu. Sehingga mukanya yg sangat mirip dengan Yoda Star Wars tersamar dari penglihatan banyak orang. Selain menguasai beladiri, panda yang satu ini juga sangat pandai meramal lho.

Baca Juga: Pasangan Grape-kun Hululu, Buktikan Hewan Juga Bisa Punya Waifu

Jadi, dari ke enam panda diatas, mana yang paling akiba-chan dan akiba-kei sukai?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here