Sekian lama membuat jeda semenjak kabar terakhir tentang anime season keduanya, developer harem ikemen Rejet akhirnya buka suara untuk project terbaru DIABOLIK LOVERS. Hal ini terungkap melalui official website nya yang merangkum pengumuman pada saat event Rejet Shinsaku Happyoukai Change 2016 digelar satu minggu yang lalu.

Mereka mengumumkan bahwa sebuah project game Diabolik Lovers untuk para pengguna Play Station Vita sedang dalam masa pembuatan. Meskipun belum terungkap sepenuh nya mengenai tanggal rilis maupun staff produksi, Rejet sudah menetapkan bahwa Satoi bakal kembali menempati posisi desainer karakter. Hal ini sekaligus membantah isu bahwa desainer dengan hasil artwork khas sejak awal serial ini ada bakal hengkang dari Rejet. Untuk menambah keyakinan para fans, pihak Rejet juga telah merilis video trailer dan key visual utama game bertajuk DIABOLIK LOVERS: LOST EDEN tersebut. Dalam video tersebut memperlihatkan seluruh karakter lama yang kembali digaet beserta satu karakter baru bernama Kino yang diperankan oleh seiyuu hot Maeno Tomoaki.

Karakter Baru dalam Lost Eden
Karakter Baru dalam Lost Eden

Original cerita Diabolik Lovers series mengisahkan tentang kehidupan enam lelaki ganteng bersaudara yang merupakan makhluk-mahkluk darah vampire keluarga Sakamaki pecinta S&M #abaikan kata terakhir# dan seorang heroine bernama Komori Yui – seorang cewek enerjik dengan muka sedikit sayu-sayu nyebelin yang ending nya terjebak kehidupan rumit bersama enam vampire ini. Kisah nya, seperti otome game pada umum nya memang dibuat dengan sedikit bau-bau harem. Tetapi emang ada karakteristik unik tersendiri yang membuat serial ini selalu ditunggu kehadirannya oleh penggemar.

Sekedar informasi, project Diabolik Lovers pertama kali muncul pada tahun 2012 dan sampai saat ini telah menginpirasi dua season serial anime televisi dengan jumlah total 25 episode. Selain itu mereka juga telah menerbitkan versi game nya sebanyak lima seri (belum termasuk Lost Eden). Di antaranya adalah Haunted Dark Bridal, More Blood, Vandead Carnival, Dark Fate, serta Lunatic Parade. Keseluruhan game di banderol di bawah nama Rejet feat. Idea Factory serta diperuntukkan untuk player Play Station Vita/Play Station TV. Game paling baru “Lunatic Parade” baru akan secara resmi di jual di pasaran pada tanggal 25 februari 2016 ini.

Game paling baru yang rilis 25 Februari ini
Game paling baru yang rilis 25 Februari ini