Charge atau istilah gampangnya ngecas baterai adalah salah satu bentuk kegiatan yang sudah menjadi makanan sehari-hari manusia saat ini. Umumnya sih ngecas ditandai dengan mencolokkan charger ke colokan listrik. Tapi pernah denger nggak ngecas hape pakai magic?

Ah.. hoax itu pasti. Atau kalau nggak cuman ada di dunia isekai. 😀 setengah salah setengah bener sih, Pasalnaya yang akan kita bahas kali ini adalah gimana caranya ngecas hape pakai magic!……….dan perantara charger unik 😀 😀 😀 Look at dis!

Kenapa disebut magic? karena dasarnya,… saat mencharger, device harus terhubung dengan menggunakan kabel supaya terisi daya listrik. Hampir nggak mungkin mengecas tanpa ada colok mencolok (yah meskipun keajaiban bluetooth juga udah menjamur sih). Tapi yang dipersembahkan oleh sebuah toko bernama ROKUBYOU SHOTEN dari jepang ini emang nggak biasa.

Baca Juga:

Magic Circle, begitulah sebutan nya. Penampakan charger unik ini seperti bulatan mantra yang biasa dipakai tokoh anime untuk menyummon mosnter, benda, atau mengeluarkan kekuatan mereka. Nah disini kalian bisa menyummon listrik #eh 😀

Sejak dipublikasikan, charger magic ini banjir pujian. Netizen dari seluruh pelosok dunia menanyakan berapa harga yang dibanderol untuk bisa membawanya pulang. Tapi sayang sekali mereka bilang belum dijual secara resmi. Eheheh

Oh ya, meskipun melabeli diri mereka dengan kata “Shoten” atau “Toko”. Sampai saat ini mereka memang belum menjual satu barangpun. Sepertinya mereka memang hanya memamerkan barang barang unik yang bikin netizen ngiler.

pakai magic

Lalu bagaimana charger hape berupa pad magic ini bekerja tanpa colokan? gampang, itu hanyalah permainan desain nirkabel yang rumit. Sehingga terlihat seperti menggunakan kekuatan sihir. Mereka juga menambahkan pernyataan akan benar-benar menjual benda tersebut bila nanti sudah dapat diproduski dengan sempurna.

Waduwhhh gimana akiba-chan dan akiba-kei? tertarik ngecas hape pakai magic begini nggak? 😀

Comments