Negara Jepang terkenal akan membuat cafe atau restoran yang memiliki suatu tema atau fitur yang unik. Maid Cafe mungkin yang umum dikenal, tapi selain itu juga ada yang lain lagi mengikuti trend seperti Cafe bertema anime Hakumei to Mikocchi atau meme PPAP. Kadang ada juga yang lebih aneh lagi seperti caffe bertema Paha. Kali ini dikabarkan kalau akan ada cafe unik seperti itu lagi, dengan dibukanya Paisura Cafe pertama di Tokyo. Tapi apa itu Paisura?

Negara Jepang memang suka membuat kata-kata yang unik, mau itu goroawase atau penggabungan kata Inggris dalam bentuk romaji. Contohnya pada kata Nuuhara, gabungan kata Noodle dan Harassment. Kemudian ada Painyan yang berupa gabungan pai dan nyan alias meong. Dan begitu juga dengan kata Paisura.

Mungkin mina-san melihat kesamaan dalam kata Paisura dengan Painyan, dan bagi yang menebak hubungannya, Ya, Pai pada Paisura adalah untuk Oppai. Sedangkan bagian Sura berasal dari Surashu, dari kata Inggris Slash yang berarti memotong atau membelah.

Jadi Paisura maksudnya adalah keadaan dimana Oppai tertekan karena diantaranya ada selempangan, seperti tas atau sitbelt, dan karena efek tekanan pada belahan tengah antara Oppai, jadi membulatkan Oppai itu, membuat bentuknya semakin terlihat.

Dan itulah, konsep dari Paisura Cafe. Mirip Maid Cafe, tapi dengan para pelayannya memakai baju yang memperlihatkan Paisura. Konsep Cafe ini dibuat oleh Muchi Cafe, dan akan dibuka dalam event yang direncanakan diadakan di dekat Shinjuku.

Event tersebut akan diadakan tanggal 25 Maret nanti. Dalam event itu akan disediakan empat tempat duduk, dengan lima pelayan Paisura. Belum diberikan detail akan bagaimana hidangan yang akan dimasak, tapi setidaknya baru-baru ini diberikan detail lagi akan para pelayan Paisura Cafe itu.

Dikatakan setiap 90 menit akan dipakai fashion baju yang berbeda-beda. Yang pertama memakai baju blouse putih dan kedua memakai baju knit. Ketiga mungkin lebih bahaya karena memakai baju Virgin Killer tapi tak tahu apakah ini sweater versi lama atau baru atau variasi lain lagi, dan terakhir yang keempat memakai Corset. Sasuga Jepang, mereka bisa memiliki berbagai fetish hanya dari oppai 😀

Comments

Loading...