Jepang memang ahlinya dalam membuat sesuatu yang… unik. Terutama jika itu mengenai bagian tubuh, apalagi payudara/oppai. Adaย video cara buka baju oleh idol oppai G-cup, ada voting kontes oppai vs oshiri/pantat untuk promosi game, sampai ditemukan Golden Ratio Oppai disana. Dan sekarang telah dirilis sesuatu yang baru lagi mengenai oppai. Sebuah photo book yang memiliki tema yang unik. Painyan, Photo book bertema kucing dan oppai.

painyan

Photo book dengan isi yang sexy memang bukan sesuatu yang bisa dibilang langka. Grup Band Ja Naimon juga pernah membuat photo book dengan memakai lingerie alias pakaian dalam. Bahkan telah dibuat photo book berisikan foto love doll, sebagai bagian event pameran Love Doll di Tokyo beberapa waktu lalu, untuk memamerkan kemiripan doll tersebut dengan manusia asli.

Dan sekarang telah dibuat photo book berisikan oppai dan kucing. Konsep yang bagus dipakai, mengingat eratnya hubungan antara neko-chan dan kebudayaan negara Jepang. Seperti adanya Maneki Neko, Nekomimi, dan tentu, Doraemooon ๐Ÿ˜€ ketenaran kucing bahkan bisa mengalahkan artis Jepang loh mina-san.

Photo Book ini dibuat oleh seorang fotografer yang (tentu saja) juga seorang pencinta kucing, Aoyama Yuki. Photo book ini ia beri nama Painyan, yang menggabungkan kata Oppai dengan Nyan, bahasa Jepang dari kata Meong. Kenapa ga Nekoppai aja ya ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Painyan ini memiliki tagline yang mengatakan โ€œPria bisa lupa diri jika ada Oppai didepannya, tapi Kucing tetap tenangโ€ yang memang terlihat dalam foto-foto didalamnya. Kucing-kucing yang muncul satu foto dengan oppai disini terlihat seperti itu. Tenang, Relax, Cool.

Para kucing tersebut tak mempedulikan oppai indah yang ada didepan atau bawah atau sekitar mereka ๐Ÿ˜€ malah ada yang terlihat tertidur, atau ada yang lebih terasa bingung pada kameranya daripada oppainya. Kalau para Akiba-kei gimana? ๐Ÿ˜‰

Tapi ternyata ini tak semata fanservice loh mina-san. Dikatakan kalau sikap para kucing ini yang terlihat tenang dan relax, digabungkan dengan tubuh para wanita yang dengan lembut memeluk kucing tersebut, dapat memberikan pengalaman teraputik terbaik.

Wah waaah keren juga ya mina-san ๐Ÿ˜‰ Apa ada yang minat beli? Photo Book Painyan ini telah dirilis tanggal 31 Mei lalu loh, dan dijual seharga 1.404 Yen dalam website Amazon.

Comments