COMET LUCIFER, anime yang baru menginjak dua bulan setelah penayangan pertama kini mulai ramai diperbincangkan oleh para penikmat anime dan otaku. Antusias semakin jelas terlihat, terbukti merchandise anime bergenre mecha fantasy ini selalu laris manis diserbu oleh fans.

Melihat keadaan seramai ini akhirnya si raksasa mainan Good Smile Company akhirnya tak bisa tinggal diam juga. Minggu lalu mereka sudah mulai berkoar-koar masalah pre-order untuk action figure Felia si gadis misterius. Action figure Felia Comet Lucifer yang diukir oleh sculptor handal GSC, Manabu Katou ini hadir dengan skala 1/7 atau tinggi sekitar 25cm full painted. Figure dibuat berdasarkan artwork yang ada di dalam video teaser saat project anime arahan Yasuhito Kikuchi tersebut pertama kali diumumkan. Yep, pas pertama kali Felia belum pake baju alias masih dibaut bulu-bulu sayap. Hehe.

Felia GSC (2)

Kendati masih rencana dirilis pada bulan Agustus 2016 nanti, GSC sudah memasang banderol untuk Pre-Order sebesar ¥ 12.037 atau sekitar Rp. 1.384.225 an (belum termasuk pajak barang + ongkos kirim)

Sedikit ulasan pada action figure yang dibuat dengan pose tangan terbuka, lengkap dengan riak air dari bawah kaki sampai lutut yang menyelimuti sosok Felia. Riak air ini menambah aura fresh dan menajamkan kekuatan yang dalam animenya dimiliki oleh gadis kecil tersebut. Karena dipahat masih dalam keadaan tranformasi, helaian bulu untuk pakaiannya dibuat semi-transparant dengan goresan putih hijau yang menawan. Bulu-bulu ini menurut Kikuchi-san dilukis satu demi satu secara teliti supaya hasilnya maksimal. Detail rambutnya juga dibuat menyibak seolah terbawa oleh hempasan angin. Di bagian belakang, kelopak sayap dan pita pink dipahat melingkar dengan apik, menambah daya tarik yang natural. Sebagai pelengkap, ekspresi wajah Felia menggambarkan sedikit kemurungan namun malah menjadi senjata bagi setiap mata yang melihat sehingga saying untuk dilewatkan.

Felia GSC (3)

Comet Lucifer bercerita tentang sebuah Kristal yang sangat berharga bernama Giftjium di Planet Gift dan seorang lelaki labil bernama Sougo yang hobinya mengoleksi Kristal. Suatu hari karena ulah temannya ia terbawa arus kerusuhan dan tersesat di tempat yang tidak ia kenal. Ia menemukan jalan rahasia yang mempertemukannya dengan gadis aneh berambut biru dan bermata merah menyala yang menatapnya lurus. Apa yang akan terjadi setelah itu? Semuanya masih menjadi misteri.

Felia GSC (4) Felia GSC (1)