Kabar mengejutkan datang dari dunia seiyuu Jepang. Seiyuu ternama Ono Kensho dikabarkan tengah berpacaran dengan seiyuu wanita terkenal yaitu, Hanazawa Kana. Berita ini di dapat dari acara streaming program dari majalah mingguan Bungeishunju, Bunshunhō Live (Bunshun Bazooka Live)  episode 11 yang melaporkan jika seiyuu Ono Kensho dan Hanazawa Kana tengah  terlibat dalam suatu hubungan. Dalam episode tersebut juga dipublikasikan foto keduanya yang terlihat seperti telah melakukan double date di Western Restoran di Yoyogi, Tokyo pada 12 Februari 2017.

Setelah makan dan meminum kopi, mereka berpisah dari grup. Ono dan Hanazawa terlihat pulang bersama ke arah apartement mewah di kawasan Minato Ward, Tokyo setelah kencan.

Saat pertama kali scandal ini mencuat ke publik, Ono menolak untuk berkomentar terhadap scandal yang melibatkan dirinya ini. Namun ia kemudian mengkonfirmasi jika dirinya dan Hanazawa tengah tinggal bersama. Ono meminta maaf kepada seluruh fansnya lewat akun Twitter pribadinya pada hari Minggu dan mengatakan kedepannya ia akan menggelar klarifikasi tentang scandal tersebut.

Ono Kensho merupakan seiyuu berbakat yang beberapa kali memerankan peran utama dalam sebuah anime, Seperti sebagai Kuroko Tetsuya dalam serial anime kuroko no basuke, Mikaela Hyakuya dalam anime Owari no Seraph d.l.l. tak hanya itu ia pun sukses merambah ke dunia tarik suara dengan mengeluarkan album Fantastic Tune, Touch the Time dan juga Zero. Tak hanya itu ditahun 2014 ia berhasil memenangkan penghargaan di JPOP ASIA MUSIC AWARDS kategori best new artist.

Ono Kensho

Sementara itu Hanazawa Kana juga merupakan seiyuu wanita terkenal yang telah sukses memerankan berbagai karakter dalam anime diantaranya, Akane Tsunemori dalam serial Psycho-pass, dan juga Sonohara anri di Durarara!!. Sama hal nya dengan Ono Kensho. Hanazawa juga mulai merambah ke dunia tarik suara dengan sukses merilis albumnya yang berjudul Claire, 25 dan Blue Avenue. Dan pada tahun 2015 ia berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus di dua ajang bergengsi yaitu, 9th Seiyuu Award kategori best supporting Actress dan juga di Newtype Anime Award kategori Best Actress.

Terlepas dari scandal tersebut keduanya merupakan seorang seiyuu proessional yang sama-sama memiliki nama di industri dunia entertainment di Jepang. Nah akiba chan dan akiba kei gimana ? apakah ada yang patah hati dengan berita scandal ini ? kita tunggu saja konfirmasi untuk lebih jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here