P.O.P Limited Edition – Donquixote Corazon dan Trafalgar Law Sudah Rilis

Saat menengok jajaran barang baru di official website pabrik mainan raksasa jepang, Bandai, mata akan secara reflek tertuju pada dua figure anyar nan menawan dari serial popular ONE PIECE. Yap, Bandai baru saja membuka list Pre-Order untuk figure Bajak Laut Donquixote dan Trafalgar Law.

Berbeda dari action figure biasanya, barang yang dipajang kali ini ada seri Portrait of Pirates (P.O.P.) Limited Edition. Untuk figure The Donquixote Pirate Corazon tingginya sekitar 6.7 inchi/ 17 cm (skala 1/8), dipahat dengan posisi duduk yang gagah. Bagian wajah dan tangan dapat dirubah kedalam beberapa ekspresi sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk Trafalgar Law yang ditampilkan disini adalah Trafalgar versi berumur sepuluh tahun dengan setinggi 5 inchi (sekitar 12 cm), berdiri mengharap Corazon yang memberinya buah iblis Ope Ope no Mi. Kedua figure ini dijual satu paket. Bandai tidak melayani penjualan terpisah dan keduanya dijual dengan harga 14.688¥ atau sekitar Rp. 1.700.000,- Pre-Order dibuka mulai tanggal 6 Oktober dan barang akan dirilis pada bulan November 2015.

Bandaifig (6)

Sekedar info bagi yang belum tahu. Potrait of Pirates (P.O.P.) Limited Edition adalah seri action figure dari Bandai edisi super langka bagian dari 13 seri deretan P.O.P yang sebelumnya pernah rilis seperti “Motion Ability Statue”, “Edition-Z”, serta “Neo MAXIMUM”. Sebelum merilis si Corazon dan Trafalgar Law untuk seri ini Bandai juga telah mengeluarkan figure Nico Robin dan Boa Hancock seharga 9.288¥.

Bandaifig (3)

Bandaifig (4)

Bandaifig (5)

bandai