Progress untuk project stage play adaptasi dari manga karya tiga mangaka papan atas Ai Ninomiya, Kinako dan Nao Ikuhiro berjudulu Oyasumi Jack The Ripper memang bisa dibilang berjalan sangat lambat ketimbang drama panggung serial – serial lainnya seperti Fairy Tail atau Touken Ranbu yang juga sangat ramai. Sejak diumumkan pada akhir Agustus tahun 2015 lalu, sampai saat ini baru memasuki tahap pemilihan aktor untuk tokoh sentral.

Dan sekian lama baru menebar spoiler ternyata official website mereka baru secara resmi merilis pengumuman project ini melalui majalah cetak Aria ediri bulan Februari 2016. Pada pengumuman tertulis tersebut diputuskan tiga aktor yang akan berperan sebagai tokoh utama. Mereka adalah Takasaki Shota sebagai Edward, Katsuhiko Ibuka sebagai sebagai Jack serta Masami Itou sebagai 3rd Wolf. Selain mereka bertiga juga melibatkan musisi dengan julukan Ikasan sebagai peran K.A.

Jack1 Jack2

oyasumi1

Kemarin mereka juga menambahkan sebuah poster key visual yang memperlihatkan para tokoh lengkap dengan kostum seperti dapat dilihat diatas, serta mengumumkan pemeran tambahan untuk karakter Shinigami alias Grim Reaper. Yang kebagian peran ini ternyata bukan aktor handal butai, buakn juga seiyuu kelas atas, sangat mengejutkan karena mereka menggandeng salah satu member ganteng dari SWALLOWTAIL BUTLER CAFE bernama Aoi-san. Keren banget loh, tengok nih kalau nggak percaya.

Aoi Swallowtail Butler
Aoi Swallowtail Butler

Cerita yang diusung Oyasumi Jack The Ripper berpusat pada seorang executioner muda atau Monsieur de Paris bernama Edward yang tidak mengingat kejadian apapun sebelum ia tidur namun tiba-tiba terbangun di tempat yang sangat asing. Di tempatnya membuka mata tersebut berhamburan berbagai macam “monster” mengerikan yang semakin meraja lela. Ternyata ia berada di dalam “neraka”. Dalam kebingungannya Edward akhirnya bertemu dengan seorang yang ia panggil dengan nama “orang itu”…orang yang pernah “mengganggu” nya di dunia atas. Bagaimana kisah mereka setelah pertemuan itu..?

Oyasumi Jack The Ripper stage play rencananya akan digelar di Teater Tokyo mulai tanggal 20 sampai 24 April 2016. Kendati begitu bagi yang berminat menonton aksi mereka, pemesanan tiket sudah dapat dilakukan mulai tanggal 6 kemarin melalui situs resmi Majalah Aria, pemesanan masih dapat dilakukan hingga kuota terpenuhi.. Sistemnya sih siapa cepat dia dapat, karena bila ragu, bisa jadi tiketnya sudah sold out 😀