Sebuah serial manga yang dipopulerkan oleh Jump SQ โ€“ Shueisha siap menjadi pilihan hiburan dilayar kaca. Anime adaptasi berjudul sama dengan manga tersebut, Owari no Seraph karya Takaya Kagami dijadwalkan tayang mulai April hingga Juni 2015 nanti.

Sejak munculnya berita bahwa Owari no Seraph akan diangkat menjadi anime memang sudah banyak antusias dan dukungan yang datang dari para fans. Dan sebagai surprise atas dukungan tersebut Owari no Seraph Season 2 juga sudah direncanakan tayang hanya tenggang 3 bulan dari anime Season 1 nya. Wew, marathon sekali pemirsaaaa ๐Ÿ˜€ sepertinya anime ini akan mengangkat penuh cerita dari versi manga secara keseluruhan ya. Satu lagi surprise nya, volume ke-8 yang bakal dicetak bulan April 2015 pula kabarnya akan menyertakan drama CD yang script nya ditulis langsung oleh Takaya-sensei! Jadi jangan ketinggalan mengoleksi benda wajib tersebut hehehe. Kabar paling fresh juga bisa jadi pemicu semangat untuk segera nonton anime ini nih, PV Trailernya sudah diriliiiissssssss~ cek dibawah ini :

Owari no Seraph anime dibuat oleh Wit Studio yang pernah meriliskan serial Shingeki no Kyojin dalam kualitas video HQ. Yaa semoga artwork nya kali ini lebih bagus :3 Oh, beberapa staff per-anime-an nya juga sudah mulai terungkap. Diantaranya tokoh utama Yuichiro Yakuya bakal diisi oleh Miyu Irino, Nobuhiko Okamoto sebagai Yoichi Saotome, Kaito Ishikawa sebagai Shiho Kimizuki dan Yuka Iguchi sebagai Mitsuba Sangu.

Komposisi musiknya ditangani oleh Hiroyuki Sawano yang duluu banget pernah mejeng sebagai composer musiknya Ao no Exorcise dan Shingeki no Kyojin. Staff yang elit tentunya bakal menghasilkan anime elit juga. Semoga tidak mengecewakan.

Owarinoseraph (3)

Owarinoseraph (2)

Owarinoseraph (1)