Overlord S4 & Film Isekai Quartet Rilis Summer 2022

0
137

2022 juga jadi tahun yang seru bagi fans seri light novel Overlord, karena season baru dari anime serinya akan tayang tahun ini. Dan bicara soal itu, baru-baru ini diadakan acara livestream anime Overlord, dan ada berbagai pengumuman mantaps yang diberikan pada event itu. Yaitu dengan pengumuman jadwal rilis dari anime Overlord S4, game Overlord Escape From Nazarick, dan juga mengenai film Isekai Quartet!!!

Overlord adalah seri light novel yang dituliskan oleh Maruyama Kugane dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh So-bin yang dimulai sejak 2010. Mengisahkan player bernama Suzuki dari game MMO berjudul Yggdrasil yang kena isekai ke dunia game tersebut yang jadi nyata dimana ia berubah menjadi karakter yang dimainkannya, Sorcerer King Ainz Ooal Gown.

Light novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime yang dianimasikan oleh studio Madhouse sebanyak tiga season yang tayang tahun 2015 dan 2018. Ketiga season anime tersebut dapat ditonton pada channel Youtube Ani-One untuk region Asia termasuk Indonesia, tapi untuk menontonnya perlu membayar ikut membership channel tersebut.

Selain itu, Momonga bersama para karakter lain seri itu juga hadir dalam crossover anime Isekai Quartet bersama para karakter seri anime light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, Youjou Senki, dan Re:Zero. Untuk anime itu, season keduanya dapat ditonton pada channel Youtube Muse Asia untuk region Asia termasuk Indonesia secara gratis.

Dan balik pada topik utama, kemarin-kemarin diadakan acara livestream anime Overlord yang mengundang seiyuu Hino Satoshi pemeran Ainz, Hara Yumi pemeran Albedo, dan Katou Emiri pemeran Fiora. Dan disitu diberikan beberapa pengumuman seru.

Diantaranya adalah perilisan PV baru dari anime Overlord S4 dan juga preview gameplay dari game Escape From Nazarick. Disitu diumumkan juga kalau kedua projek itu akan rilis dalam musim Summer 2022, dengan Overlord S4 pada bulan Juli.

Tapi tak hanya itu, karena livestream itu secara mengejutkan memberi update untuk projek film anime Isekai Quartet juga! Mungkin karena dari posternya terlihat Ainz seperti akan jadi antagonisnya. Eniwei, diumumkan kalau film itu akan tayang diawal Summer 2022!!