Sudah agak lama tak ada kabar dari seri light novel anime dark epic Overlord, akan tetapi diakhir minggu kemarin akhirnya muncul pengumuman yang besar dan menggembirakan untuk para fans, dan tak hanya satu tapi ada sampai dua kabar seru dari seri tersebut. Yaitu dengan pengumuman adanya dua projek anime Overlord baru, dimana akan ada season baru lagi dari anime Overlord, dan juga projek movie!!

Overlord adalah seri light novel yang dituliskan oleh Maruyama Kugane dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh So-bin yang dimulai sejak 2010 dan direncanakan untuk selesai pada volume 17, dengan musim ini dirilis buku volume ke-15.

Light novel tersebut telah diadaptasi juga menjadi anime yang dianimasikan oleh studio Madhouse sebanyak tiga season. Season pertamanya ditayangkan pada musim Summer 2015, dan season dua dan tiga ditayangkan dalam tahun 2018 pada musim Winter dan Fall.

Selain itu, Momonga bersama para karakter lain seri itu juga hadir dalam crossover anime Isekai Quartet bersama para karakter utama seri anime light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo, Youjou Senki, dan Re:Zero.

Dan sekalian balik pada topik utama, diakhir minggu kemarin diadakan acara livestream sebagai bagian dari penayangan ulang maraton dari anime Overlord pada website NicoNicoDouga yang dihadiri oleh Hino Satoshi sang seiyuu Momonga, Hara Yumi sang seiyuu Albedo, Uesaka Sumire sang seiyuu Shaltear.

Dan pada livestream tersebut, diumumkan projek anime Overlord Season 4 dan juga sebuah movie! Dikatakan kalau kisahnya akan mengadaptasikan bagian cerita Holy Kingdom arc. Tentunya dengan para seiyuu lama kembali lagi, dan para staff anime season sebelumnya kembali lagi untuk season 4, walau tak dikonfirmasikan untuk staff movienya.

Itou Nariyuki sang sutradara season baru anime Overlord mengatakan kalau para staff sedang bekerja keras memproduksi anime tersebut. Dan selain itu, so-bin sang ilustrator light novel Overlord juga berkomentar mengatakan kalau akhirnya volume 10 novel Overlord diadaptasi juga, dan ia membuat gambar spesial Momonga dan Albedo untuk merayakan kabar ini.