Berbagai hal seru yang patut dinantikan oleh fans dari seri animanga Kaguya-sama wa Kokurasetai, dengan adanya projek OVA dan juga season anime baru, dan selain itu juga adanya kelanjutan untuk film live-actionnya tahun ini. Dan baru-baru ini diberikan update info untuk salah satu projek tersebut, yaitu untuk OVA Kaguya-sama, dimana diberikan jadwal perilisannya dan juga info mengenai konten OVA tersebut.

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai satu sama lain, akan tetapi terlalu tinggi hati dan kompetitif untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Popularitas manga itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan tayang pada musim anime Winter 2019 dan mendapatkan season kedua yang tayang Spring 2020 masih dengan studio yang sama.

Dan beberapa bulan lalu, diumumkan kalau ada projek anime Kaguya-sama wa Kokurasetai baru, satu berupa OVA dan satu merupakan season ketiganya. Season ketiga tersebut belum diumumkan jadwalnya, tapi untuk OVA dikonfirmasikan untuk dirilis dalam tahun 2021 ini. Dan baru-baru ini diberikan update baru untuk OVA tersebut.

Pertama adalah konten OVA tersebut, yang akan berisikan tiga episode yang mengadaptasikan beberapa chapter manga originalnya. Episode pertama berjudul Kaguya-sama Darkness Part 1 yang merupakan episode fanservice dengan baju renang. Episode kedua berjudul Kaguya-sama Darkness Part 2 yang menceritakan penemuan sebuah buku.

Dan ketiga berjudul Kaguya-sama wa Tabesasetai yang menceritakan kompetisi memasak. Dan diberi update juga akan jadwal perilisannya. Dimana dumumkan juga kalau volume 21 manga Kaguya-sama akan dirilis bulan Februari, dan volume 22 akan dirilis pada bulan Mei tanggal 19 dan volume tersebut akan dibundle bersama dengan OVA Kaguya-sama wa Kokurasetai tersebut.