Cerita percintaan memang kerap menjadi sorotan yang nggak pernah mati dalam karya sastra, baik dari jaman kuno, sampai jaman sekarang. Namun munngkin ada beberapa kisah cinta yang sedikit melengceng dari kebanyakan yang pernah ada bahkan karena melenceng inilah jadi terkesan kocak sekaligus unik. Seperti kisah cinta yang bakal diceritakan dalam sebuah dorama baru berjudul “Otousan to Yobasete” berikut ini.

OTOUSAN TO YOBASETE (お義父さんと呼ばせ/ Let Me Call You Father-in-law) merupakan sebuah dorama yang tayang di Fuji TV setiap hari selasa pukul 10:00 malam mulai tanggal 19 Januari lalu. Dorama ini menceritakan tentang kisah cinta tokoh utama bernama Tamotsu yang tak semulus kisah cinta anak mudah pada umumnya. Yap, Tamotsu Daidoji adalah seorang om-om (atau kakek kali ya) berumur 51 tahun. Ia bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan kelas menengah. Sampai umurnya yang udah bisa dibilang tua banget ini dia masih lajang karena lebih fokus di pekerjaannya. Sampai akhirnya suatu hari ia bertemu dengan gadis cantik bernama Hanazawa Miran yang baru berusia 23 tahun. Mereka saling mencintai tanpa pandang umur dan berencana untuk menikah. Namun masalah kompleks muncul ketika Tamotsu dating melamar. Umur Tamotsu ternyata sama dengan umur ayah Miran yaitu Kiichiro yang berkedudukan sebagai pemimpin tertinggi di perusahaan ekspor impor. Lalu bagaimanakah selanjutnya? Gimana jadinya bila menantu dan mertua berumur sama? Sangat menarik sekali untuk ditonton.

Otousan_to_Yobasete-chart

Dorama Otousan to Yobasete bergenre romance-comedy ini disutradarai oleh duet Ueda Hisashi dan Hoshino Kazunari. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Koji Hayashi yang pernah membuat film Code Blue sampai tiga season dan dibantu Kimura Hideakira di bagian musik. Sementara untuk para pemain yang turut mensukseskan dorama ini diantaranya adalah Endo Kenichi (Musashi, Sacndal) sebagai Daidoji Tamotsu, Watabe Atsuro (Bitter Blood, Tenshi to Akuma) sebagai Hanazawa Kiichiro, Renbutsu Misako (Kimi ni Todoke, Q10)sebagai Hanazawa Miran, Wakui Emi sebagai Hanazawa Shizuka, Shinkawa Yua sebagai Hanazawa Marino serta Nakamura Tomoya sebagai Hanazawa Hario. Ada juga beberapa cast tambahan seperti Yamazaki Ikusaburo, Nakamura Anne, Shinagawa Toru, Nakamura Yurika, Kuriyama Wataru, Kaji Masaki, dan Ito Shuko.

Bagi yang pengen lihat bagaimana serunya trailer dorama Otousan to Yobasete ini klik Official Website nya.

otousan (1)