Otome Game Paling Hot dari D3Publisher

D3 Publisher, salah satu perusahaan pembuat video game di Jepang, kemarin baru saja meluncurkan brand game otome terbaru bernama “D3P Otomebu”. Tak tanggung-tanggung, brand tersebut juga langsung mengunggah video teaser melalui official websitenya bertajuk major D3P otome announcement. Selain itu mereka juga telah menyiapkan sederet list game yang akan memanjakan para fans untuk tahun ini sampai tahun depan. Mau tau apa saja yang bakal mereka keluarkan? Simak list dibawah ini:

Pertama, ada Otokoyukaku. Hitsujigumo-san adalah sorang hebat yang menangani skenario, desain karakter dan sekaligus pengembangnya. Ini adalah sebuah game untuk PS Vita yang mengisahkan kehidupan cowok di sebuah pulau. Di pulau tersebut ada sebuah distrik dimana cowok terlahir memiliki bakat menjadi seorang ‘pelacur’. Nah tugas sang heroine disini adalah mengawasi jalannya parade indah para ‘pelacur’ tersebut. Namun lama-kelamaan sang heroine malah terpesona. Kabar terbaru dari Otokoyukaku akan dirilis dalam versi iOS pada bulan Mei mendatang. Di jepang sendiri versi PS Vita nya sudah dapat dimainkan sejak sebulan nyang lalu.

vita-otokoyukaku

Lalu game otome selanjutnya yang tak kalah heboh adalah Vamwolf Cross. Game ini rilis pada 25 Juni 2015 mendatang. Masih berkisar seputar game berbasis PS Vita, namun bedanya dengan seri otome pendahulunya diatas, Vamwolf lebih beraroma fantasy. Mengisahkan cerita yang berpusat pada seorang gadis (heroine) mahasiswi yang hidup secara sederhana seperti manusia seumurannya. Tiba-tiba ia terseret dalam kasus pembunuhan dimana para korban mati karna kehilangan darah. Publik mengatakan pembunuhan itu merupakan ulah “Vamwolves.” Tak percaya akan hal itu, heroine mengalami guncangan ayahnya mendadak meninggal karena dibunuh. Pada akhirnya ia menemukan buku harian sang ayah yang menjelaskan tentang para manusia serigala tersebut. Sang heroine berusaha mencari kebenaran dibalik kematian sang ayah serta penghianatan vamwolves seperti apa yang tertulis dalam buku tersebut.

Vamwolf5

Selain dua game waow diatas, ada juga Teikou Kaigun Koihojou yang akan rilis musim panas tahun ini. Selanjutnya 22 Kiss no Imi (game iOS dan Android) rilis pada bulan Mei nanti. Dan yang terakhir Hyakka Hyakurou: Sengoku Ninpouchou segera rilis akhir tahun ini. Penasaran? Tunggu full launching nya ya!