Animanga bukan hanya entertainment, tapi bisa juga menjadi sumber inspirasi dan pelajaran, dan bisa mendorong hal baik. Seperti seorang sensei yang memberikan semangat pada muridnya untuk berjuang dalam Festival Olahraga dengan fanart Hero Academia. Kali ini ada lagi kabar yang mantap yang berhubungan dengan seri itu, karena ditemukan seorang anime fan yang menyelamatkan korban perampokan dengan heroik layaknya All Might.

Dan ia adalah Blaine Hodge, seorang musisi dari California, Amerika Serikat. Ia berhasil menyelamatkan seorang wanita yang dirampok dalam sebuah Starbuck yang terletak di Stockdale Highway dekat Village Lane.

korban perampokan

Walau penyelamatannya tidak berakhir tanpa rasa sakit. Karena walau Blaine dan wanita yang diselamatkannya masih hidup, mereka tetap terluka karena perampoknya dikatakan membawa senjata tajam dan menyerang mereka, dan dilarikan ke rumah sakit. Menurut laporan saksi mata, Blaine melangkah masuk saat perampok tersebut akan menyerang wanita tersebut.

Menurut update terbaru, saat ini Blaine sudah menjalankan operasi pada tangan kanannya yang terluka dan juga sudah pulang kerumahnya. Untuk sementara ini saudaranya yang menangani sosmed miliknya sementara ia menjalani masa penyembuhan.

Tindakannya tersebut memang patut dipuji, tapi aksinya menyelamatkan korban perampokan itu juga jadi viral saat ditemukan kalau ia adalah fans anime. Ditemukan kalau ia tak hanya banyak memakai baju bergambarkan seri animanga Boku no Hero Academia, tapi dalam profil Twitter miliknya ia juga mengatakan kalau Anime Menyelamatkan Hidupnya.

Dan berhubungan dengan karirnya sebagai seorang musisi, ia juga baru-baru ini merilis lagu berjudul Otaku, dan bulan ini merilis sebuah album berjudul Mind of a Hero. Kebetulan yang sangat bagus dengan keadaannya.

Banyak yang memujinya, dan kabarnya telah masuk dalam berbagai website berita biasa dan juga website entertainment. Sampai ada beberapa netizen yang mengedit wajahnya jadi memakai rambut Deku. Selain itu, tindakannya juga dipuji oleh Funimation dan Bandai Namco US. Fans juga ada yang membuka halaman GoFundMe untuk membantunya membayar biaya operasinya.

Blaine sendiri saat ini sudah sadar, dan merasa senang dan berterima kasih atas semua pujian yang diberikan padanya. Ia juga ditemukan sedang diwawancara, dan sasuga, ia memakai baju bergambarkan All Might.

Comments