Yak! Minna! Masih ingat kan dengan anime paling cetarr OSOMATSU-SAN? Anime yang terinspirasi dari serial lawas berjudul Osomatsu-kun karya Akatsuka Fujio ini sukses bikin hingar bingar di dunia lawak tahun 2015 lalu. Guyonan yang masuk kelas berat diselingi kata lumayan vulgar dari enam cowok serupa tapi berbeda emang sangat sayang kalau dilewatkan. Nah apalagi beberapa bulan kedepan mereka bakal dihadirkan secara live. Yep, sebuah moment besar menunggu kedatangan stage play Osomatsu-San on STAGE ~SIX MEN’S SHOW TIME~.

Stage play tersebut baru saja meluncurkan situs resmi yang memperlihatkan sebuah poster besar. Tertampang enam wujud cowok ganteng yang sudah dapat ditebak siapa dan bakal berperan sebagai apa nantinya. Yabaiklah, biar nggak tambah penasaran mari kita pantengin satu persatu orang dibalik poster berikut ini:

Osomatsu-San on Stage

Matsuno Osomatsu diperankan oleh Shouta Takasaki
(Sebelumnya populer lewat musikal TeniMyu dan Kamisama Kiss)

Matsuno Karamatsu diperankan oleh Kashiwagi Yusuke
(pernah nonton Hakuoki Musical? silahkan cari wajah familiar ini haha)

Matsuno Choromatsu diperankan oleh Ueda Keisuke
(dia orang yang jadi Ishida Mitsunari di stage play nya Sengoku Basara, terus muncul juga di Yowapeda 😀 )

Matsuno Ichimatsu diperankan oleh Kitamura Ryou
(namanya mungkin rada asing, tapi dijamin wajahnya nggak asing. ehee)

Matsuno Jyushimatsu diperankan oleh Ozawa Ren
(Selain main di stage play, mas ini juga muncul di kamen rider gaim sebagai Rat)

Matsuno Todomatsu diperankan oleh Ryotaro Akazawa
(mimin ingetnya dia main cemerlang dalam musikal Ensemble Stars, jadi karakter Koga Oogami)

cast

Nampaknya, dalam Osomatsu-San on Stage nanti kemungkinan besar menyajikan sesuatu yang baru. Apalagi di posisi sutradara dipegang oleh Shin’ichi Ono. Meski belum ada bocoran mengenai cerita lengkap sih. Kalau dilihat dari lama pertunjukan yang digelar sepertinya memang bakalan menghasilkan ending yang seru. Semoga tidak melenceng dari harapan. Haha.

Osomatsu-San on Stage bakal digelar selama bulan September dan Oktober 2016 ini. Jika kalian berminat nonton secara langsung tiket pun sudah mulai dapat dipesan. Harga untuk kursi VIP berkisar 9.800円 (Rp 1.323.000,- dengan bonus khusus). Dan 6.800円 atau Rp 918.000,- untuk kursi biasa. Adapun rinciannya stage play nya sebagai berikut:

7x Pertunjukan
Umeda Arts Theater – Osaka pada tanggal 29 September sampai 3 Oktober 2016

14x Pertunjukan
Zepp Blue Theater Roppongi – Tokyo mulai tanggal 13 sampai 23 Oktober 2016.

  • Keyi Klauki

    Yg jadi ichimatsu gak asing kok.. dia ada juga di Yowapeda, Ensemble Stars, Touran Musical dan skrg dia Maen Ao No Exorcist Live Act 2016 sbg Rin ? XD