Kepopuleran enam bersaudara dalam anime yang diangkat dari serial lawas jaman 1960-an berjudul Osomatsu memang susah di seret turun. Terbukti anime yang kemarin berakhir di episode dua puluh lima sejak bulan oktober 2015 masih ramai menjadi tontonan setia. Belum lagi tumpukan kerja sama dalam berbagai bentuk yang mencuat sejak nama mereka ramai di bicarakan di internet. Menambah kokoh benteng kepopuleran si Osomatsu bersaudara.

Seperti yang baru saja tertangkap mata hari ini. Official website dari sebuah majalah ternama YOU Magazine milik percetakan manga raksasa Shueisha memperlihatkan sosok enam bersaudara Osomatsu dalam balutan kostum baru. Mereka tampil sebagai cover majalah bulanan cetakan ke-lima yang mulai dijual secara online pada tanggal 15 April 2016. Eh tapi ngomong-ngomong ada yang aneh sama penampakan mereka disini. Osomatsu bersaudara tampil centil lengkap dengan wig dan make up! Lihat spoilernya dibawah ini:

osomatsumon3

Oh ternyata mereka memang lagi berkolaborasi dengan serial terkenal Sailor Moon karya Naoko Takeuchi. Selanjutnya mari kita sebut mereka dengan OsomatsuMon saja 😀 Dalam sampul segede poster tersebut terlihat Osomatsu jadi pemeran utama Usagi Chiba, Karamatsu jadi sailor Mercury, Ichimatsu menjadi Sailor Mars, Choromatsu menjadi Sailor Jupiter, Jyushimatsu macak seperti Sailor Venus, dan si kecil Todomatsu sok unyu ala Sailor Chibi Moon. Endeuss~

osomatsumon

Majalah ini juga bisa dibeli secara offline dengan harga 550 Yen (Rp. 63.800,- sudah termasuk pajak). Buat para fans yang berniat membeli akan mendapatkan bonus berupa poster double-side dari hasil fushion koplak OsomatsuMon yang digambar langsung oleh Shitara Masako, mangaka yang bekerja sama dengan You Magazine sebagai bagian artwork manga enam bocah koplo diatas (versi Osomatsu-san). Wah ternyata mereka memang masih tetap berusaha mempertahankan kepopulerannya. Dan ternyata nggak cuma sekali ini, mereka sering nampang sebagai cover-boy untuk majalah-majalah berbau anime seperti Pash! dan Animate! berikut.

Pash! s-l1000

Nah, fans Osomatsu, gimana menurut kalian fushion koplo dengan sailor moon diatas? apakah tertarik untuk membelinya? atau malah tertarik untuk menonjok muka mereka satu per satu?