1500 fans anime Osomatsu san berkupul dalam event ” Muttsu ko dayo, Zen in Shuugou!! Totoko mo iruyo♪” pada tanggal 16 Oktober kemarin di Mielparque Hall Tokyo. Event tersebut merupakan event pertama bagi anime dari mangaka Akatsuka Fujio yang tayang pada musim gugur ini. Osomatsu san merupakan anime yang menceritakan kehidupan sehari-hari ke-6 anak kembar keluarga Matsuno yang telah mengudara sejak tanggal 6 Oktober lalu.

Pada event ” Muttsu ko dayo, Zen in Shuugou!! Totoko mo iruyo♪” mendatangkan para seiyuu 6 anak kembar usil pada anime ini yakni Sakurai Takahiro (Osomatsu), Nakamura Yuuichi (Karamatsu), Kamiya Hiroshi (Choromatsu), Fukuyama Jun (Ichimatsu), Ono Daisuke (Juushimatsu), Irino Miyu (Todomatsu) serta Endou Aya (Totoko). Event ini juga disiarkan langsung di seluruh Jepang dan disaksikan lebih dari 11.500 penonton yang membuktikan bahwa anime ini merupakan salah satu anime ungulan pada musim ini.

Pada awal acara diperlihatkan cuplikan episode ke 3  yang memberikan banyak kejutan bagi para penggemarnya dan diteruskan dengan Talkshow  dengan 7 cast dan juga dengan sang sutradara Fujita Yuuichi. Dalam event ini para cast menjelaskan kepribadian masing-masing karakter yang sekarang sudah beranjak dewasa serta menjawab berbagai pertanyaan yang dikumpulkan dari twitter dan juga foto bersama dengan para fans.

osomatsu poster

Osomatsu san merupakan anime yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 80 sang mangaka dari anime ini Akatsuka Fujio. Jika minna pernah menonton anime Osomatsu kun pasti akan tahu betapa konyolnya anime ini, ya mungkin yang membuat berbeda dari Osomatsu kun hanya ke-6 Matsuno bersaudara inni sudah beranjak dewasa. Buat minna yang ingin melihat anime dengan tema ringan namun tak murahan, Osomatsu san bisa menjadi pilihan tepat lho 😀