Negara Jepang memang punya kreativitas yang unik dalam hal membuat merchandize animanga, apalagi kalau berhubungan dengan fanservice, apalagi kalau mengenai Oppai. Tapi seperti kata seri Prison School, Oppai hanyalah imitasi Oshiri alias pantat, menunjukkan kalau fanservice bagian itu juga diperhatikan. Jadi tak begitu mengherankan kalau muncul kabar produk seperti ini, yaitu dibuatnya aksesori fashion untuk Oshiri Mousepad.

Mina-san mungkin sudah pernah melihat merchandize Oppai mousepad. Tatakan untuk mouse yang memakai bentuk oppai yang 3D untuk membuat tangan terasa nyaman dengan keempukkan lengkungan dua gunung. Dan tak hanya wanita, karakter pria juga bisa ada 😀 seperti yang dibuktikan oleh Gintoki dan dua melonnya.

Tapi pad macam itu tak hanya berupa oppai, sudah ada banyak juga mousepad yang gambarnya memakai pose oshiri alias pantat. Dan mirip dengan adanya aksesori yang membuat Dakimakura jadi memiliki Oppai yang 3D, akan dijual juga aksesori untuk mousepad oshiri, untuk membuat mousepad tersebut terlihat lebih.. fashionable(?) yaitu dengan memakaikan stocking.

Ya, mungkin terasa aneh (atau brilliant), tapi itulah aksesori oshiri mousepad ini, yang dibuat dan dijual oleh Softgarage. Berbentuk stocking ketat berwarna hitam, yang membuat karakter mousepad itu terlihat memakai stocking secara asli. Karena ketat, stocking itu juga terlihat bisa dipakai sebagai pemegang mouse.

Stocking hitam tersebut juga bisa dibuat lebih.. hot lagi, membuatnya terlihat seperti adegan fanservice ecchi yang muncul secara 3D dan dapat disentuh secara real, dengan menarik stockingnya jadi terlihat melorot, memperlihatkan pantsu putih karakter oshiri tersebut.

Betewe untuk karakter pada oshiri mousepad itu bukanlah karakter original. Gadis yang terlihat malu itu adalah Ichijou Ayane. Karakter dari game Full Metal Daemon: Muramasa buatan Nitroplus, yang untuk mousepad itu gambarnya diilustrasikan oleh Namaniku ATK, original character designer dari light novel Hitsugi no Chaika.

Memang fashion stocking ketat hitam macam itu lumayan banyak dipakai sebagai fanservice tertutup dalam berbagai karakter anime/game, jadi wajar kalau Softgarage membuat produk seperti itu, untuk memuaskan fans yang memiliki fetish tersebut.

Bagi yang berminat akan produk Oshiri Mousepad Ayane dengan stocking hitamnya itu, dikatakan kalau Softgarage akan mulai membuka pre-order produk tersebut dari tanggal 16 Februari, yang dijual seharga 32.400 Yen, dengan pengiriman mulai dilakukan dari tanggal 30 April.

Comments

Loading...