Jaman dulu gamer dianggap sbagai sesuatu yang geeky dan cupu, tapi tidak sekarang in. Dengan semakin berpengaruhnya gaming sebagai entertainment, sampai orang bisa berkarir jadi pro gamer. Mereka bisa tenar layaknya selebriti, dan bahkan bisa mendapatkan istri yang cantik jelita. Contohnya fighting game pro gamer Fuudo, yang baru-baru ini memberi kabar kalau ia menikahi sexy oshiri gravure model Kuramochi Yuka!

Fuudo yang bernama asli Ai Keita adalah salah satu profesional gamer paling terkenal, dengan dirinya telah bermain dan menjuarai dalam berbagai kompetisi E-sport level internasional. Ia fokus pada fighting game, dengan awalnya dikenal menjadi juara game Virtua Fighter sebelum kemudian pindah ke Street Fighter.

Sebagai pro Street Fighter V player, ia dikenal sebagai pengguna karakter R Mika, karakter pegulat profesional wanita yang sexy dengan baju ketat dan memamerkan pantatnya. Dan entah kebetulan atau tidak, jadi terasa menarik melihat siapa istrinya sekarang, yang juga pernah cosplay jadi karakter itu 😀

Karena baru-baru ini dikabarkan kalau Fuudo telah menikahi gravure model sexy Kuramochi Yuka! Bagi yang belum kenal, ciri khasnya Kuramochi sebagai model adalah menempatkan fokus pada bagian pantatnya, yang memang montoccc 😉

Mungkin agak mengejutkan melihat pro gamer dan model gravure bisa menjadi pasangan, tapi tak begitu mengejutkan bagi yang ingat kalau Kuramochi juga seorang gamer yang serius, sampai ia menghiasi kamar dan toiletnya dengan dekorasi Dragon Quest, dan Yuka juga kini menjadi produser dari tim e-sport wanita bernama G-Star Gaming.

Bahkan game fighting adalah yang mempertemukannya dengan suaminya. Dijelaskan dalam website Blogos kalau mereka pertama bertemu 10 tahunan lalu, sebelum Fuudo jadi pro gamer. Mereka jadi terhubung dan berteman di game center tempat banyak benih-benih pro gamer bermain.

Pasangan yang menarik ya, dan cinta mereka yang terhubung berkat Street Fighter buatan Capcom ini membuat Kuramochi mengatakan mereka pasangan CapKon, dari kata Capcom dan Kekkon 😉 Untuk kedepannya, mereka mengatakan tetap akan lanjut melakukan karir mereka masing-masing, dengan Fuudo sebagai Pro Gamer, dan Yuka sebagai model.